Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Berlangganan Spotify Premium dengan Mudah

Spotify adalah sebuah aplikasi atau layanan musik yang memberikan layanan streaming musik dengan mudah. Kita bisa mendengarkan lagu berbagai genre yang kita sukai, mulai dari musik rock, pop, dangdut dan lainnya.
spotify
spotify
Untuk mendengarkannya kita tinggal mendownload aplikasinya dengan ponsel android atau iphone. Kemudian kita hanya perlu terkoneksi ke internet agar kita bisa mendengarkan lagu yang kita inginkan.

Spotify awalnya dikembangkan oleh sebuah perusahaan yang ada di swedia pada tahun 2006, dan mendapatkan pengguna yang cukup banyak. Sekarang Spotify sudah mempunyai puluhan jutaan pengguna di seluruh dunia, mungkin sudah ratusan juta pengguna.

Walaupun mendapatkan kesuksesan yang luar biasa akan tetapi perusahaan tersebut banyak mendapatkan kritikan. Yaitu para musisi yang telah menciptakan lagu dan ia mendapatkan keuntungan yang sedikit di platform Spotify.

Walaupun demikian perusahaan tersebut terus berjalan dan mendapatkan antusiasme dari para pencipta lagu. Jika kita kesulitan untuk selalu terkoneksi dengan internet kita juga bisa mendownload lagunya dan mendengarkan secara offline.

Jika kita menggunakan Spotify, maka ada dua pilihan, yaitu versi gratis dan premium. Perbedaannya yaitu jika kita menggunakan yang gratis maka kita akan melihat iklan di aplikasinya, jika menggunakan versi premium maka tanpa iklan.

Selain itu ada keterbatasan lagu yang dapat kita dengarkan, ada beberapa lagu yang bisa di dengarkan hanya menggunakan versi premium. Sekarang jika kita mendaftar di akun Spotify maka kita akan mendapatkan akun premium selama satu bulan, mungkin akan berubah di lain waktu. 

Untuk mendapatkan fasilitas premium maka kita bisa membayar sekitar 50.000 untuk setiap bulan. Cara pembayarannya banyak yang bisa kita lakukan, misalnya dengan kartu pembayaran yaitu kartu visa, mastercard dan lainnya.

Selain itu kita bisa menggunakan tokopedia untuk membayar, caranya yaitu cari pembayaran Spotify, misalnya kita bisa membayar 1 bulan, 2 bulan atau lebih, kemudian dapatkan kodenya. Kemudian masukkan kode tersebut di akun Spotify kamu di situs Spotify.com/redeem, kamu bisa langsung mendapatkan akun premiumnya.

Atau kita bisa menggunakan akun dana, ovo dan gopay, caranya yaitu buka aplikasi Spotify kemudian klik pembayaran. Kemudian kita memilih cara pembayaran menggunakan dana, ovo atau gopay, setelah kita memilih salah satunya maka kita akan di arahkan ke aplikasi atau situs, dana, ovo atau gopay.

Kemudian kita melakukan pembayaran seperti biasa, jika sudah maka kita akan menerima pesan pembayaran tersebut dan mendapatkan akun premium tersebut. Cukup mudah memang karena sekarang teknologi sudah maju dan pembayaranpun menjadi mudah.