Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Free Ongkir di Shopee untuk Mendapatkan banyak Pembeli

Shopee adalah salah satu situs untuk jual beli online yang ada di indonesia, bahkan merupakan masuk jajaran situs terbesar untuk situs marketplace. Kita bisa membeli berbagai barang yang kita inginkan, misalnya baju, makanan, alat elektronik dan lainnya.
shopee
shopee
Selain itu kita juga bisa menjual berbagai produk yang kita punya, kita bisa mendapatkan keuntungan yang tidak sedikit. Kemajuan Shopee memang cukup pesat, sekarang banyak terjadi transaksi jual beli melalui situs tersebut.

Hal tersebut dikarenakan Shopee awalnya mempunyai kelebihan dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Yaitu memberikan biaya gratis ongkos kirim kepada para pembelinya, layanan cod untuk pembeli atau membayar di tempat.

Shopee awalnya di luncurkan di negara singapura pada tahun 2015, kemudian mendapatkan respon positif dari banyak kalangan. Banyak penjual dan pembeli yang menggunakan Shopee, hal tersebut menarik para investor untuk memberikan dananya.

Setelah itu Shopee melebarkan sayapnya ke negara lain, seperti malaysia, indonesia, thailand dan lainnya, khususnya di negara asia tenggara. Jika kita termasuk penjual di Shopee maka bisa mendaftar untuk mengikuti program gratis ongkos kirim Shopee.

Dengan begitu kita bisa mendapatkan lebih banyak pembeli, karena pembeli akan senang karena tidak perlu membayar ongkos kirim. Ada dua cara untuk mendaftar gratis ongkos kirim untuk apar penjual di Shopee, yaitu menggunakan aplikasi dan komputer, caranya yaitu ...

1. Aplikasi

Untuk mendaftar program gratis ongkir Shopee kita bisa menggunakan aplikasi ponsel, baik aplikasi android atau iphone kita bisa mendaftarnya. Caranya yaitu, pertama buka aplikasi Shopee di ponsel, kemudian klik icon gratis ongkir di aplikasi tersebut.

Kemudian pilih semua gratis ongkir, setelah itu kita diminta untuk memasukan no ktp, foto wajah dan foto ktp. Centang syarat dan ketentuan dan klik kirimkan, selanjutnya formulir kita akan di proses kurang lebih 2 hari, jika di setujui maka kita akan melihat notifikasi bahwa kita telah bisa menggunakan program gratis ongkir.

2. Komputer

jika menggunakan komputer, maka buka aplikasi browser kemudian masuk ke situs Shopee, kemudian klik layanan gratis ongkir extra. Pilih semua gratis ongkir kemudian klik daftar sekarang untuk melanjutkan proses selanjutnya.

Setelah itu muncul code QR yang bisa di scan menggunakan aplikasi ponsel, tahap selanjutnya yaitu menggunakan aplikasi tersebut. Untuk mendapatkan fitur gratis ongkir, pastikan fitur terseut sudah aktif sehingga menarik banyak pembeli.
 
Tag : shoope, shoope apk, cara jualan di shoope, aplikasi shoope, cara berjualan di shoope, cara daftar shoope, cara belanja di shoope, cs shoope, daftar shoope, promo shoope, shoope adalah, shoope expres, shoope pc, cek resi shoope express, jualan di shoope, cara bayar shoope, cara daftar di shoope, belanja di shoope, cara daftar jualan di shoope, cara dagang di shoope, shoope ibox, ibox shoope, shoope promo, xiaomi shoope, shoope bayar di tempat, cara bayar di shoope