Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Paling Indah untuk Melakukan Bulan Madu

Bulan madu adalah di mana waktu yang sulit untuk dilupakan oleh sebuah pasangan, karena merupakan momen yang mungkin satu kali dalam seumur hidup. Bulan madu adalah momen antara suami dan istri pada saat pertama kali menikmati kebersamaan setelah menjalin pernikahan. Biasanya momen tersebut dilakukan atau dirayakan dengan pergi ke sebuah tempat yang indah dan intim atau dengan privasi terjaga.
hotel
hotel
Banyak pilihan yang dapat dijadikan untuk melakukan bulan madu, untuk itu kita bisa memilih dan menentukan dengan pasangan kita. Ok langsung saja di bawah ini adalah beberapa tempat yang paling indah untuk melakukan bulan madu ...

1. Hotel bintang 5

Hotel sendiri diambil dari kata hostel yang merupakan bahasa prancis, yaitu sebuah bangunan pondokan yang dipersiapkan untuk para tamu atau pendatang. Hotel bintang lima adalah hotel dengan kualitas yang paling bagus dan dengan pelayanannya ok. Kita bisa menginap di hotel tersebut untuk berbulan madu untuk merayakan setelah pernikahan.

Din indonesia sendiri banyak terdapat hotel yang berbintang lima, yaitu tepatnya di kota kota besar, seperti jakarta, surabaya dan yogyakarta. Dengan pelayanan yang bagus maka akan menjadikan bulan madu kita semakin sulit dilupakan.

2. Kawasan puncak

kita juga bisa berbulan madu di kawasan puncak, misalnya di kawasan puncak bogor yang mempunyai pemandangan yang indah. Di tempat tersebut terdapat villa atau penginapan yang disewakan untuk para tamu yang datang. Dengan pemandangan yang bagus maka akan menjadikan bulan madu semakin menyenangkan.

3. Pulau bali

Pulau bali adalah pulau yang banyak terdapat tempat wisata, khususnya wisata pantai yang sudah dikenal sampai mancanegara. Di pantai pantai pulau bali banyak turis turis asing yang sedang berwisata di pulau bali. Di tempat tersebut juga terdapat hotel yang bagus untuk kita kunjungi, tentunya bisa dengan merayakan bulan madu kita.

Dengan pantainya yang indah kita juga bisa menikmati sunset di pulau bali, jangan sampai kita melewatkan momen tersebut. Selain tempat wisata yang indah, pulai bali juga mempunyai tradisi budaya yang menarik untuk kita lihat.

4. Pulau lombok

Pulau lombok adalah sebuah pulau yang terletak di bagian timur pulau bali, walaupun masih kalah populer dengan pulau bali, akan tetapi pulau lombok mempunyai keindahan yang tidak kalah indah. Semakin hari keindahan pulau lombok dikenal oleh banyak wisatawan lokal maupun mancanegara. Tentunya tempat tersebut mempunyai penginapan yang mempunyai pelayanan yang bagus, sehingga kita bisa melakukan bulan madu di tempat tersebut.

Di pulau lombok juga dibangun sebuah sirkuit untuk perlombaan moto GP, sehingga bagi pecinta olah raga tersebut dapat mengunjunginya. Demikianlah beberapa tempat yang paling indah untuk melakukan bulan madu, semoga bermanfaat bagi para pembaca.