Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seorang Bocah di Magetan Disunat Jin, ini Dia Faktanya

Dikabarkan seorang bocah disunat oleh jin atau makhluk halus, anak tersebut berasal dari daerah magetan jawa timur. Kejadiannya yaitu tiba tiba bocah tersebut alat kelaminnya sudah disunat, namun sebelumnya ia tidak pergi ke dokter untuk melakukan sunat. Hal tersebut adalah sesuatu yang ganjil sehingga menggegerkan warga setempat dan menjadi omongan di mana mana.
jin
jin
Ada yang mengatakan bahwa bocah tersebut disunat oleh jin, walaupun terlihat ganjil akan tetapi banyak orang membicarakannya. Sunat adalah sebuah ibadah yang dilakukan oleh umat islam, yaitu dengan memotong kulit ujung alat kelamin laki laki. Dengan dipotongnya ujung alat kelamin tersebut maka akan menjadi bersih saat dibersihkan sesudah kencing.

Orang tua bocah tersebut pun cukup kaget, karena anaknya sudah disunat walaupun belum melakukan sunat. Sebelumnya bocah tersebut ingin disunat, menurut keterangan dari orang tuanya saat menjelaskan kepada tetangganya. Saat diketahui bahwa bocah tersebut sudah disunat yaitu saat ia buang air kecil, ia mengeluhkan perih kepada neneknya.

Saat diperiksa, ternyata kondisi alat kelamin si bocah sudah disunat, maka hal tersebut membuat neneknya kaget. Sebelum kejadian tersebut bocah tersebut meminta disunat, akan tetapi oleh orang tuanya belum mengijinkan karena mencari hari baik. Malam sebelum kejadian si bocah mengaku bermimpi naik mobil berwarna merah, kemudian pergi ke tempat sunat.

Di dalam mimpinya kemudian ia disunat oleh seorang mantri, akan tetapi orang tuanya mengabaikannya. Atas kejadian tersebut banyak tetangganya datang ke rumahnya untuk mencari tahu dan melihat keanehan tersebut. Setelah kejadian yang katanya bocah tersebut disunat jin, maka keluarganya melakukan selamatan kecil kecilan.

Hal tersebut dilakukan untuk mensyukuri bahwa bocah tersebut telah disunat, walaupun sunatnya dengan tidak pada umum. Memang di dunia ini banyak hal yang ganjil, akan tetapi itu semua adalah kehendak tuhan dan di luar kemampuan dan akal manusia. Jika kita menjumpai hal tersebut, maka kita kita tidak heran karena semua itu adalah kuasa tuhan yang maha esa. Semua perkara bagi tuhan adalah hal yang tidak mungkin untuk tidak bisa dilakukan olehNya.
 

Post a Comment for "Seorang Bocah di Magetan Disunat Jin, ini Dia Faktanya"