Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelawak Sule Menikah Lagi, ini Dia Calon Istrinya

Siapa yang tidak kenal dengan sule, yaitu seorang artis pelawak indonesia yang banyak dikenal oleh penonton televisi. Ia seorang komedian yang bisa membuat tawa banyak orang, ia mulai terkenal saat membintangi acara komedi opera van java. Walaupun umurnya sudah cukup tua, ia dikabarkan akan menikah lagi dengan tunangannya.
sule
sule
Sule lahir pada tahun 1974, memang sudah tidak muda lagi, akan tetapi ia sudah tidak memiliki pasangan lagi. Karena ia sudah berpisah dengan istrinya dan juga sudah meninggal, untuk itu ia hanya hidup dengan anaknya. Calon istrinya adalah seorang wanita yang bernama Nathalie Holscher yang masih muda dan cantik.

Sule adalah seorang komedian yang memulai karier dari bawah hingga ia menjadi artis yang terkenal. Walaupun ia adalah seorang yang kaya raya, mungkin ia adalah artis di indonesia yang paling kaya, akan tetapi ia sekarang hidup menduda. Dahulu ia memiliki istri yang bernama lina dan sudah memiliki 4 orang anak, dan anak yang pertama sudah dewasa.

Memulai karier dari bawah, sule awalnya hidup cukup sulit, akan tetapi saat bermain di acara komedi operan van java di trans 7, ia mendapatkan bayaran 50 juta untuk setiap tampil. Tentunya sebuah penghasilan yang cukup tinggi dibandingkan sebelumnya yang pas pasan. Selain di opera van java, sule juga bermain di acara ini talkshow di net tv, acara tersebut juga mempunyai rating yang tinggi, sehingga bayarannya juga besar.

Walaupun terpaut umur yang cukup jauh sule dan Nathalie Holscher sepakat untuk menikah dan membina rumah tangga bersama. Nathalie Holscher adalah seorang wanita yang menjadi perbincangan banyak orang karena dikabarkan akan menikah dengan sule. Ia adalah wanita yang bekerja di dunia hiburan seperti dj di sebuah klub malam, selain itu juga ia adalah seorang penyanyi.

Sebelumnya Nathalie Holscher adalah seorang yang bukan muslim, akan tetapi ia memutuskan untuk masuk islam dan menjadi mualaf. Tentunya bagi bang sule jika nanti menjadi pasangan untuk bisa membimbingnya agar istrinya menjadi muslimah yang baik.