Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seorang Wanita Melahirkan Dalam Kubur, Kisah Nyata dan ini Faktanya

Seorang wanita melahirkan dalam kuburan ... hmm ... mungkin itu adalah cerita di dalam film horor, akan tetapi kejadian tersebut adalah nyata adanya. Beranak dalam kubur diketahui berawal dari seorang peneliti menemukan tulang belulang manusia yang ada di sebuah kuburan di italia yang berusia 1400 tahun.
kuburan
kuburan
Memang kuburan tersebut sangat tua, oleh karena itu kuburan tersebut dibongkar untuk diteliti menjadi bahan penelitian. Peneliti tersebut cukup kaget bahwa ada sebuah tulang belulang bayi di antara kedua paha orang dewasa. Bagian kepala dan badan bayi berada di luar pinggul dan bagian kaki berada di dalam.

Para peneliti menyimpulkan bahwa di dalam kuburan tersebut adalah seorang wanita yang yang meninggal dan dalam keadaan hamil. Kemudian di dalam kuburan tersebut bayi wanita tersebut keluar dari rahim ibunya dan tidak diketahui oleh orang lain. Memang kejadian tersebut adalah kejadian yang langka, akan tetapi itu adalah sebuah hal yang nyata.

Peneliti juga menemukan hal lain pada wanita tersebut, yaitu sebuah luka atau lubang pada tengkoraknya sekitar 5 milimeter. Peneliti menyimpulkan bahwa luka tersebut adalah sebuah akibat dari sebuah operasi untuk menghilangkan tekanan darah di otak. Kemungkinan wanita tersebut mengalami kejang saat akan melahirkan sehingga melakukan operasi dengan melubangi tengkorak.

Pada waktu itu memang sudah biasa melakukan operasi dengan melubangi tengkorak untuk menghilangkan tekanan darah di otak. Diduga wanita tersebut setelah operasi masih hidup, akan tetapi beberapa hari kemudian meninggal dunia. Kemudian ia dikuburkan, saat di dalam kuburan itulah kemudian bayi dalam kandungannya keluar.

Dalam sebuah catatan bahwa kejadian beranak dalam kubur juga terjadi di tempat lain, yaitu di daerah siberia ditemukan sebuah makam, kemungkinan makam mulai pada zaman batu. Di dalam makam tersebut ada sebuah kerangka wanita dan dua anak kembarnya, yang satu di dalam dan yang satunya di luar rahim.

Dari temuan tersebut disimpulkan bahwa wanita tersebut dikuburkan dalam keadaan hamil dan melahirkan di dalam kuburan. Memang di dunia ini banyak kejadian yang di luar kebiasaan, akan tetapi itu adalah sebuah hal yang nyata.
 

Post a Comment for "Seorang Wanita Melahirkan Dalam Kubur, Kisah Nyata dan ini Faktanya"