Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambahkan Komentator di Game PES Android

Game pes atau pro evolution soccer adalah sebuah game sepak bola yang cukup populer, game ini tersedia di play station dan perangkat komputer. Selain itu game pes juga tersedia di smartphone, akan tetapi fiturnya tidak selengkap di game komputer. Walaupun begitu game pes di ponsel banyak di gandrungi oleh penggemarnya, bahkan admin sering memainkannya.
pes
pes
Hal tersebut dibuktikan saat memainkan game pes di android sering terjadi error karena server kelebihan muatan disebabkan banyaknya orang yang bermain pes. Di game pes android kita bisa memainkan sebuah tim sepak bola, kemudian kita akan mencari pemain top dunia. Kita juga bisa mendapatkan pemain legenda sepak bola pada masa lalu, tentunya membuat game ini lebih menarik.

Saat kita memainkan game pes android kita akan mendengarkan sorak ramai penonton yang seperti melihat pertandingan. Selain itu kita bisa mendengarkan komentator sepak bola, akan tetapi kita perlu mendownloadnya terlebih dahulu. Caranya yaitu kita langsung bisa membuka game pes android di ponsel kita seperti biasa saat memainkannya.

Kemudian klik menu ekstra, setelah itu kita akan melihat beberapa menu yang bisa kita pilih, salah satu menu tersebut ada pilihan komentar. Kemudian klik menu komentar tersebut, banyak bahasa komentar yang dapat ditambahkan di game pes. Kita tinggal memilih bahasa yang kita inginkan, misalnya bahasa inggris, prancis, jerman dan lainnya.

Setelah kita memilih bahasa yang kita inginkan maka kita akan mendownload file komentar tersebut dengan ukuran sekitar 350 mb. Memang cukup besar, maka disarankan menggunakan wifi untuk mendownloadnya agar tidak menghabiskan kuota internet. Kita juga mendownload lagi untuk bahasa komentar yang lainnya, jika kita ingin menggantinya di lain waktu.

Setelah kita mendownloadnya kemudian kita aktifkan komentar tersebut agar saat kita bermain muncul komentar permainan pes nya. Dengan menambahkan komentar pada permainan pes maka akan menambahkan keseruan dalam permainan tersebut. Selain sorak ramai penonton juga terdapat komentar permainan sepak bola nya, maka akan menjadikan lebih betah dalam bermain game.

Walaupun cukup menyenangkan akan tetapi kita jangan lupa waktu dalam bermain game, karena akan merugikan kita sendiri. Karena waktu adalah hal yang tidak akan terulang, untuk itu jangan sia siakan waktu yang kita jalani.