Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Berjualan di Blibli dapat Untung Banyak

Blibli adalah sebuah situs untuk menjual dan membeli semua barang kebutuhan kita, sampai kebutuhan sehari hari. Blibli adalah perusahaan digital yang didirikan pada tahu 2010 dan merupakan anak usaha dari perusahaan jarum. Perusahaan tersebut mempunyai kantor pusat di jakarta barat dan menggunakan dana hingga 100 miliar untuk membuat jaringan, server dan lainnya.
membeli online
membeli online
Jika kita mempunyai produk yang ingin kita jual maka kita bisa menjualnya di internet dengan sistem online. Kita bisa menjualnya di marketplace blibli.com. Di situs tersebut kita bisa mendaftar dan menjual produk kita sehingga kita bisa mendapatkan untung yang banyak. Caranya yaitu kita bisa langsung mendaftarnya dengan membuka situs tersebut di komputer.

Kita juga bisa menggunakan smartphone akan tetapi lebih mudah menggunakan komputer karena layarnya lebih lebar, tentunya harus terhubung ke internet ya .... setelah masuk ke situsnya klik saja daftar, kemudian masukkan email kita, usahakan email pilihan yang akan kita gunakan seterusnya. Setelah itu masukkan pasword yang akan kita gunakan, jangat lupa ingat ingat pasword tersebut agar tidak lupa.

Kemudian masukkan nama, nomor telepon aktif, tanggal lahir, nomor ktp, selanjutnya upload gambar ktp atau paspor. Masukkan keterangan toko dengan lengkap, setelah itu klik selanjutnya, kemudian kita akan diperlihatkan perjanjian dengan blibli. Jadi jika kita menjaul barang di blibli maka kita akan dimintai komisi antara 2% sampai 20%, tergantung jenis produknya.

Jika nanti terjadi penjualan maka uang kita akan dipotong 5% misalnya, maka perhitungkanlah harganya agar kita tidak rugi. Kemudian kita akan diminta untuk mengisi data rekening bank yang kita miliki untuk proses pencairan uang kita. Jika ada produk kita yang terjual maka pembeli akan membayarkan uangnya ke blibli, saat barang sudah di kirim dan sampai maka uangnya akan dikirimkan ke rekening kita.

Kemudian klik selanjutnya, sampai di sini proses pendaftaran sudah berhasil, kemudian kita tinggal menunggu persetujuan dari pihak blibli, biasanya memakan waktu beberapa hari. Jika sudah disetujui maka kita bisa langsung menjual produk kita di blibli, masukkanlah gambar produk sebaik mungkin agar mendapatkan banyak pembeli. Selain itu tambahkan deskripsi produk dengan lengkap dan usahakan harga jangan terlalu mahal agar barang banyak terjual.

Bagikanlah produk kita ke media sosial sehingga banyak orang yang tahu produk kita, jika ada pembelian maka cepatlah untuk mengirim pesanan tersebut. Jika sampai tidak terlayani maka akan ada denda dari blibli, bahkan sampai ratusan ribu. Jika hal tersebut terjadi mungkin kita tidak untung, malahan rugi. Demikianlah cara berjualan di blibli.com untuk mendapatkan untung banyak, semoga bermanfaat bagi para pembaca.
 

Post a Comment for "Cara Berjualan di Blibli dapat Untung Banyak"