Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenyamanan dan Fasilitas Hotel Aryaduta yang Patut Anda Coba

Hotel aryaduta adalah hotel kelas atas yang berada di jakarta, hotel tersebut dimiliki oleh orang indonesia berdarah cina. Sejarah awalnya yaitu pada zaman soeharto indonesia mengalami era pembangunan di segala bidang. Termasuk dalam hal perhotelan, khususnya yang ada di kota jakarta, oleh karena itu pada zaman tersebut banyak dibangun hotel.
hotel
hotel
Kemudian dibangunlah hotel yang mewah di daerah jakarta oleh seorang pebisnis dari indonesia, bangunan tersebut berdiri di tanah orang tuanya. Kemudian karena terus mengalami kemajuan hotel tersebut diperbesar bangunannya. Karena kemajuan tersebut maka menarik sebuah perusahaan lippo group untuk membelinya.

Setelah di beli hotel aryaduta semakin maju dan banyak berdiri cabangnya di seluruh indonesia, seperti di kota tangerang, bandung dan tidak ketinggalan di pulau bali. Banyak fasilitas yang dapat kita dapatkan di hotel aryaduta, yaitu kamar hotel, tempaat makan, ruang rapat dan tempat resepsi pernikahan. Hotel aryaduta sudah masuk dalam kategori hotel mewah, karena sudah mendapatkan predikat hotel bintang lima.

Untuk memesan hotel aryaduta kita tidak harus datang langsung di lobi hotel, kita bisa memesannya lewat online. Kita bisa memesannya langsung di website atau melalui aplikasi pemesan hotel yang ada di play store. Jika kita memesannya kita bisa mendapatkan diskon untuk pemesanan kamar hingga 35%. Kita bisa mendapatkan diskon hingga 20% untuk makan di restoran aryaduta, tentunya cukup menarik untuk mengunjunginya.

Kita bisa terlambat untuk check out hotel hingga jam 3 pagi, tentunya ini sebuah keleluasaan yang mungkin tidak ditemukan di hotel lain. Selai itu juga kita bisa pindah ke kamar yang lebih bagus atau upgrade jika kita menginginkannya. Hotel aryaduta mempunyai kantor pusat yang berada di jakarta, tepatnya berada di Menara Matahari 2nd Floor, Jl. Boulevard Palem Raya No. 7, Lippo Karawaci, Tangerang, Telp +62 2150 8606 01, WhatsApp +62 8595 9888 008, Email info@aryaduta.com.

Jika kita ingin menginap di hotel tersebut tentunya kita mempunyai uang yang tebal ya, he he ... karena hotel yang cukup mewah. Demikianlah kenyamanan dan fasilitas hotel aryaduta yang cukup ok, semoga bermanfaat bagi para pembaca.