Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keindahan Batu Bolong Bali yang Menarik para Wisatawan

Bali adalah sebuah pulau yang mempunyai banyak tempat wisata, khususnya yaitu pantainya yang indah dan mempunyai pasir yang putih. Bahkan indonesia lebih dikenal pulau balinya karena mempunyai daya tarik kepada wisatawan karena tempat wisatanya. Memang orang barat biasanya dalam hidupnya bekerja keras untuk mencari uang, dan jika sudah berhasil maka akan pergi untuk berlibur dan menghabiskan masa tuanya.
pantai
Tempat yang di tuju adalah tempat wisata yang mempunyai iklim tropis, karena lebih dapat membuat santai dan menghilangkan kejenuhan. Di antara tempat wisata tropis yang dapat menajdi tujuan adalah pulau bali yang indah, selain itu juga mempunyai kebudayaan yang unik dan menarik. Batu bolong bali adalah salah satu tempat wisata di antara banyak tempat wisata lainnya, tempat tersebut mempunyai keunikan tersendiri.

Batu bolong bali adalah sebuah tempat yang berada di pantai dan menjorok ke laut, tempat tersebut berupa batu karang menjorok ke laut dan tengahnya berlubang atau bolong. Di atas batu karang tersebut terdapat pure atau tempat ibadah orang hindu pilau bali. Bagi para wisatawan tempat tersebut merupakan tempat yang eksotis sehingga bagus untuk berfoto ria.

Apalagi pada sore hari maka akan terdapat sunset yang sayang jika untuk dilewatkan, melihat sunset dengan keluarga atau teman tentunya sangat menarik. Di pantai tersebut juga terdapat ombak yang cukup besar, sehingga dapat digunakan untuk berselancar. Di tempat tersebut disewakan papan selancar bagi wisatawan yang ingin berselancar di pantai.

Waktu semakin berjalan pantai batu bolong bali semakin ramai, oleh karena itu maka berdirilah tempat penginapan, villa, restoran, cafe dan lainnya. Selain itu juga terdapat toko untuk membeli kebutuhan sehari hari, tempat nongkrong dan tempat bermain anak anak. Jika berlibur ke pantai memang sangat menyenangkan, akan tetapi jangan melupakan keselamatan diri.

Tidak sedikit korban yang ada di pantai karena tenggelam, untuk itu jika ingin berenang di pantai maka harus berhati hati. Jika mengajak anak anak maka harus di bawah pengawasan orang dewasa agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Demikianlah keindahan batu bolong bali yang dapat kita kunjungi, semoga bermanfaat bagi para pembaca.