Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berapa Biaya Les EF jika Ingin Mengikutinya dan Belajar Bahasa Inggris


Les EF atau les english first adalah sebuah kursus belajar bahasa inggris dengan mudah dan cepat sehingga banyak diminati banyak orang. Awalnya EF adalah sebuah kursus yang berasal dari swedia pada tahun 1965, akan tetapi kemudian terus berkembang sampai ke mancanegara termasuk indonesia.
belajar
belajar
Bahasa inggris adalah bahasa internasional atau sebagian banyak orang di dunia memakai bahasa inggris. Untuk itu dalam menghadapi perkembangan zaman kita perlu untuk mempelajari bahasa inggris. Dalam memenuhi berbagai keperluan kita mungkin perlu menggunakan komunikasi dengan berbicara dengan orang lain.

Misalnya dalam berbisnis, jika kita mempunyai hubungan bisnis dengan orang luar negeri maka biasanya bahasa yang digunakan adalah bahasa inggris. Maka belajar bahasa inggris cukup penting dipelajari untuk meningkatkan dalam segi berkomunikasi dan bersosial. Karena hal itu banyak bermunculan les ef atau kursus bahasa inggris untuk melayani banyak permintaan kursus tersebut.

Cara mengikuti les ef yaitu kita datang saja ke kantor les ef terdekat di kota anda, kemudian mendaftar dengan biaya sekitar 100 ribu. Kemudian kita akan mengikuti tes tertulis dan wawancara, hal tersebut dilakukan untuk mengetahui kemampuan kita dalam berbahasa inggris. Setelah selesai kita akan melihat hasil tes tersebut yaitu berupa nilai level kita.

Setelah itu kita akan mengikuti les ef dengan membayar biaya tertentu, untuk biaya les ef kelas biasa, biayanya yaitu 1,5 sampai 5 juta. Harga les ef di pusat dan di cabang biasanya berbeda, lebih mahal di pusat karena fasilitasnya yang lebih lengkap. Terkadang kita bisa memperoleh diskon promo hingga 500 ribu, jadi jangan sia siakan kesempatan tersebut.

Kita juga bisa mengikuti les ef secara online, jadi kita tidak perlu mendatangi kantor kursus bahasa inggris tersebut. Harga dari kelas online tersebut yaitu 780 ribu per bulan dan kita bisa mengikuti masa percobaan selama 7 hari. Di kelas online tersebut ada 16 level pembelajaran jadi kita bisa memilih kelas mana yang akan kita ikuti, tergantung kemampuan kita dalam berbahasa inggris.

Selain untuk dewasa, les ef juga tersedia untuk anak anak, jadi jika anak kita ingin cepat berbahasa inggris maka bisa belajar di tempat tersebut. Demikianlah biaya untuk mengikuti les ef atau english first, semoga bermanfaat bagi para pembaca.
 

Post a Comment for "Berapa Biaya Les EF jika Ingin Mengikutinya dan Belajar Bahasa Inggris"