Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Untuk Dikaruniai Anak yang Tampan atau Cantik

Anak adalah buah hati bagi setiap orang tua, untuk itu setiap orang tua akan memberikan yang terbaik baginya. Jika orang tua belum mempunyai anak tentunya mereka akan mengharapkan anugerah anak yang diberikan oleh Tuhan. Karena anak juga akan menjadi penerus dan keturunan bagi orang tuanya sehingga bisa mendoakan dan mengenang.
anak
anak
Saat seorang ibu perutnya membesar karena hamil maka akan melakukan hal hal yang akan menjadikan calon anaknya sehat dan baik. Misalnya dengan cara memakan makanan yang sehat secara teratur, tidak lupa meminum susu ibu hamil agar janin menjadi lebih sehat dan jika lahir akan menjadi anak yang cerdas.

Setiap  orang tua mengharapkan mendapatkan anak yang tampan jika laki laki dan anak yang cantik jika perempuan. Maka dari itu apa yang dapat dilakukan oleh orang untuk mendapatkan anak yang tampan dan cantik ... ? Apakah usaha pergi ke dokter untuk mendapatkan keinginan tersebut ... ? Jawabannya admin akan memberikan tips yang mungkin akan menjadi jalan untuk mendapatkan anak yang tampan dan cantik ...

Mungkin ini adalah sebuah usaha dan tidak menjamin untuk keberhasilannya, akan tetapi patut dicoba bagi setiap orang tua. Berikut ini adalah cara cara untuk mendapatkan anak yang tampan dan cantik yang diidamkan ...

1. Memakan buah safarjal

Diceritakan di dalam sebuah kitab Ihya’ yang ditulis oleh imam Ghozali bahwa ada seorang kaum yang mengadu pada nabinya bahwa anak anak mereka wajahnya kurang tampan dan cantik. Kemudian atas petunjuk Alloh, nabi tersebut mengatakan jika seorang wanita sedang hamil maka hendaklah memakan buah safarjal untuk mendapatkan anak yang tampan dan cantik.

Hendaknya memakannya pada bulan ke 3 dan 4 kehamilan karena pada saat itulah Alloh sedang menggambar wajahnya. Buah safarjal adalah buah yang mirip dengan buah pir akan tetapi bentuknya agak berbeda. Di indonesia sendiri ulama mengartikan buah safarjal adalah buah jambu biji yang banyak ditemukan.

Untuk itu hendaknya bagi ibu hamil memakan buah jambu biji saat kehamilannya untuk mendapatkan anak yang tampan dan cantik. Orang tua admin mengatakan bahwa daunnya juga dimakan akan tetapi pucuknya saja karena sulit memakan daun yang sudah tua, he he ....

2. Membaca ayat Al Qur’an

Ada yang mengatakan bahwa membaca ayat suci Al Qur’an yaitu surat yusuf dan maryam dan berdoa kepada Alloh maka akan mendapatkan anak yang tampan dan cantik. Jadi saat ibu hamil maka bacalah surat tersebut kemudian mintalah kepada Alloh untuk dikaruniai anak yang tampan dan cantik.

Kita tahu nabi Yusuf adalah seorang nabi yang sangat tampan dan dewi maryam adalah seorang wanita yang salehah. Untuk itu dengan membaca surat tersebut maka semoga akan mendapatkan anak yang saleh salehah dan juga tampan dan cantik. Demikianlah tips untuk mendapatkan anak yang tampan dan cantik, semoga bermanfaat bagi para pembaca.

Post a Comment for "Cara Untuk Dikaruniai Anak yang Tampan atau Cantik"