Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bisnis Online di Internet Terbaru Menghasilkan Uang Banyak

Di zaman yang modern ini internet adalah hal sudah umum, karena dengan internet kita bisa mendapatkan apa yang kita butuhkan. Misalnya berkomunikasi dengan whatsapp, bermedia sosial, membeli online, membaca berita, melihat video youtube dan lainnya. Semakin hari pertumbuhan internet di indonesia semakin banyak untuk itulah hal ini menjadi peluang kita untuk berbisnis online dengan menghasilkan uang yang banyak.
bisnis online
Kita hanya berdiam di rumah kita bisa mendapatkan uang dengan melakukan bisnis online, dengan menggunakan komputer dan smartphone serta terhubung di internet. Keunggulan bisnis ini adalah kita tidak perlu keluar rumah bahkan sampai pergi jauh, hanya cukup di rumah saja bersama keluarga. Untuk itu berikut ini adalah berbagai bisnis online yang bisa kita lakukan di rumah ...

1. Membuat video youtube

Youtube ada sebuah situs yang menampilkan banyak video, mulai dari hiburan, tutorial, berita dan lainnya. Mungkin di setiap ponsel sudah ada aplikasi youtube untuk menonton video, semakin hari penontonnya pun semakin banyak. Kita bisa membuat video di rumah kemudian mengunggahnya di youtube dan mendapatkan banyak penonton.

Dengan banyaknya penonton kita bisa mendapatkan uang dari iklan yang di tampilkan di video tersebut. Kita bisa menghubungkan dengan akun adsense kita yang sebelumnya kita buat terlebih dahulu. Sebelum mengunggah kita membuat channel kita dan namai dengan nama yang kita inginkan dan sesuai tema kita.

Di rumah kita bisa membuat video memasak, tutorial, berita dan lainnya, apa yang kita buat sebaiknya sesuai hobi kita agar tidak bosan. Youtuber yang sudah terkenal misalnya atta halilintar, ria ricis dan lainnya, dengan hanya mempunyai 10.000 subscribe kita bisa mendapatkan uang jutaan. Selain mendapatkan uang di youtube kita juga bisa mendapatkan uang di facebook dengan video yang kita buat.

2. Menulis blog

Tidak di sangka menulis bisa mendapatkan uang, caranya yaitu membuat situs kemudian isilah dengan artikel yang kita buat. Untuk pemula buatlah menggunakan blogger kemudian belilah domain yang kita pilih. Setelah jadi cobalah membuat artikel sebanyak banyaknya kemudian mendaftar di program adsense.

Usahakan minimal kata dalam satu artikel 300 kata, kemudian sebaiknya situs tersebut mempunyai satu nice. Misalnya nice teknologi, kesehatan dan lainnya, pilihlah salah satu nice tersebut yang kita sukai dan kuasai agar tidak bosan dalam menulis. Jika sudah berhasil kita bisa mendapatkan uang hingga jutaan rupiah, apakah anda tertarik untuk menulis ?

3. Menjual produk kita

Jika kita mempunyai sebuah produk, maka kita bisa menjualnya di internet, jadi walaupun kita tidak mempunyai toko fisik kita tetap bisa menjualnya. Dengan banyaknya pengguna internet maka kita mempunyai peluang besar untuk mendapatkan banyak penjualan. Kita bisa menggunakan situs jual beli, seperti tokopedia, bukalapak, shopee dan lainnya.

4. Menjadi reseller

jika kita ingin menjual produk di internet, akan tetapi kita tidak mempunyai sebuah produk, maka kita bisa menjadi reseller. Reseller adalah menjual produk orang lain di internet, misalnya yaitu kita inginmenjual produk sepatu. Kita terlebih dahulu mencari supplier nya atau tempat kulakan, kita bisa mencari yang paling murah, misalnya di tokopedia.

Jika kita sudah mendapatkan maka kita bisa menjual produk tersebut di shopee misalnya, dengan mengambil keuntungan 50 ribu rupiah untuk setiap produk. Caranya saat ada pembeli di shopee maka kita akan memesankannya di tokopedia dengan tujuan alamat pembeli di shopee. Jika ada 100 pembelian per hari, maka kita akan mendapatkan keuntungan 5 juta rupiah, hmm ... cukup menggiurkan.

Jika kita kreatif maka kita akan mendapatkan apa yang kita inginkan dan menyelesaikan permasalahan yang ada, misalnya masalah ekonomi. Demikianlah beberapa cara berbisnis online untuk mendapatkan banyak uang, semoga bermanfaat bagi para pembaca.