Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Bintang Iklan Paling Cantik di Indonesia

Bintang iklan hmm ... mungkin banyak di luar sana yang ingin menjadi bintang iklan, khususnya para kaum hawa. Siapa yang tidak ingin terkenal dan mempunyai bayaran yang banyak, karena dengan menjadi bintang iklan maka bayarannya besar. Selain itu mungkin menjadi bintang iklan lainnya atau bermain sinetron dan film layar lebar.
cantik
cantik
Kalau kita melihat tv banyak sekali iklan yang ditayangkan, mulai produk makanan, minuman dan lainnya. Siapakah bintang iklan di indonesia yang paling cantik, berikut ini adalah beberapa bintang iklan di indonesia yang paling cantik versi admin sendiri ...

1. Titi kamal

Kalau bintang iklan yang paling cantik, tentunya bintang iklan sabun sabun ya ... karena menonjolkan kecantikan dan kulit yang bagus. Sejak tahun 2017 titi kamal telah menjadi bintang iklan sabun, mungkin para pembaca pernah melihat iklan tersebut. Artis tersebut mempunyai tinggi badan 169 cm, lahir di jakarta pada tahun 1981, mungkin sudah cukup lama ya.

Selain menjadi bintang iklan ia juga menjadi penyanyi, bermain film layar lebar yang ditayngkan di bioskop. Tidak ketinggalan juga membintangi sinetron tv, apakah dari pembaca ada yang ngefans dengan titi kamal ?

2. Luna maya

Jika sering menonton tv, siapa yang tidak kenal dengan luna maya, artis yang sudah sering bermain sinetron dan layar lebar. Ia lahir di denpasar bali pada tahun 1983, walaupun umurnya sudaj kepala tiga, ia masih terlihat cantik. Selain menjadi bintang iklan ia juga mempunyai profesi menjadi model, penyanyi, presenter dan sutradara.

Kalau kita lihat banyak sekali ya pekerjaannya, memang ia adalah seorang yang multitalent atau membidangi banyak bidang. Walaupun mempunyai wajah yang cantik, ia pernah membintangi film horor dan menjadi hantunya, hmm ... tonton saja filmnya di bioskop atau internet.

3. Bcl atau bunga citra lestari

tidak kalah dengan luna maya, bunga citra lestari adalah artis yang cantik, dengan begitu banyak menarik perusahaan untuk menjadi bintang iklannya. Ia lahir di jakarta pada tahun 1983, ia mengawali karier dengan menjadi penyanyi. Lagu lagunya pernah menjadi hits di indonesai dan sering manggung di banyak tempat.

Selain itu ia juga berprofesi sebagai pemain film dan banyak mempunyai penggemar. Dengan kecantikannya ia menarik banyak pihak untuk menjadi bintang iklannya, terutama iklan mengenai kecantikan. Demikianlah beberapa bintang iklan yang tercantik di indonesia, apakah salah satunya idola dari para pembaca ? komen di bawah, semoga bermanfaat bagi para pembaca.