Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 10 yang Menggunakan Android 10

Xiaomi Redmi Note 10 akan meramaikan dalam persaingan dalam dunia ponsel pada tahun ini, karena ponsel ini akan diluncurkan pada bulan mei. Dengan mengusung berbagai kelebihan yang dipunyainya ponsel ini akan menjadi pesaing sengit bagi para pesaingnya seperti realme, oppo dan vivo.
smartphone
smartphone
Xiaomi adalah perusahaan ponsel yang berasal dari cina dan merupakan pembuat smartphone cukup ternama di dunia. Ponsel dari xiaomi diminati karena harganya yang murah akan tetapi mempunyai spesifikasi yang tidak murahan. Ok ... langsung saja admin akan menjelaskan spesifikasi lengkap dari Xiaomi Redmi Note 10.

Ponsel ini mempunyai fitur dual sim, jadi kita bisa memasang sim card lebih dari satu dan tidak perlu merisaukan hal tersebut. Untuk layarnya menggunakan layar IPS yang mampu menampilkan 16 juta warna sehingga mempunyai tampilan yang jernih. Selain itu cukup nyaman jika digunakan untuk menonton film dengan resolusi gambar yang tinggi.

Sedangkan untuk operating systemnya menggunakan android 10 sehingga mendapatkan fitur yang dimilikinya. Android 10 adalah termasuk versi terbaru dari google yang os tersebut selalu dikembangkan olehnya. Android 10 mempunyai keamanan lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya, karena masalah keamanan adalah hal yang diperhatikan oleh google.

Untuk prosesornya menggunakan MediaTek MT6875 yang mempunyai kemampuan mumpuni untuk menjalankan aplikasi berat. Mediatek terkesan mengeluarkan chipset yang biasa saja, akan tetapi MediaTek MT6875 mempunyai kecepatan pemrosesan yang mengesankan. Sedangkan untuk prosesor grafisnya menggunakan chipset Mali G57 yang dapat memproses gambar dengan baik.

Dengan begitu jika digunakan untuk bermain game, maka tidak ada atau sedikit kendala yang kita temukan. Dan untuk masalah memori ponsel ini mengusung tiga versi yaitu 64gb ram 4gb, 128gb ram 6gb dan 256gb ram 8gb. Kita hanya perlu memilihnya sesuai dengan kebutuhan yang akan kita inginkan jika kita membelinya.

Untuk masalah kamera ponsel ini mempunyai 3 lensa yang masing masing mempunyai kualitas 48 mp, 8 mp dan 2mp. Dengan tiga lensa tersebut dapat menghasilkan gambar yang jernih dan tidak blur. Sedangkan kamera selfie nya menggunakan lense dengan kualitas 16 mp yang cukup bagi yang suka dengan selfie.

Untuk baterainya ponsel ini mempunyai kapasitas yang cukup besar yaitu 4520 mah, cukup besar jika dibandingkan dengan ponsel lainnya. Selain itu smartphone ini sudah mempunyai fitur fast charging sehingga tidak perlu lama untuk mengisi baterainya. Menurut admin ponsel ini cukup ok, demikian spesifikasi lengkap dari Xiaomi Redmi Note 10, semoga bermanfaat bagi para pembaca.