Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Lengkap Ponsel Realmi C11 yang Baru Meluncur

Realme c11 adalah ponsel yang baru dikeluarkan oleh perusahaan realme yang merupakan anak usaha dari perusahaan oppo. Ponsel ini diluncurkan pada bulan juli 2020 dengan menyasar ke segmen menengah karena harganya yang cukup terjangkau. Untuk mengetahui secara detailnya maka admin akan menjelaskan spesifikasinya dengan lengkap.
smartphone
smartphone
Ponsel ini mempunyai dimensi sekitar 6,5 x 3 in sehingga merupakan ponsel dengan layar yang lebar, sehingga menambah kenyamanan saat menonton film dengan menggunakannya. Selain itu handphone ini sudah mempunyai fitur dual sim jadi bagi yang mempunyai dua sim maka tidak perlu merisaukannya.

Kemudian layarnya menggunakan layar IPS yang dapat memunculkan 16 juta warna sehingga merupakan layar yang jernih. Kemudian untuk operating system nya menggunakan android 10 yang merupakan android terbaru dan memperingati 10 tahun berjalannya system android.  Untuk prosesornya realme c11 menggunakan chipset mediatek helio G35 yang akan mendukung dalam bermain game.

Sedangkan prosesor grafisnya menggunakan PowerVR ge8320 yang akan mempercepat dalam pemrosesan gambar. Untuk kapasitas memorinya ponsel ini yaitu 32 gb dan ramnya 2 gb, memang untuk saat ini menurut admin kurang besar. Akan tetapi jika hanya untuk bermedia sosial dan browsing maka memori tersebut sudah cukup.

Disamping memori internal ponsel ini bisa dipasangi dengan memori eksternal sehingga jika terasa kurang kapasitas memorinya maka bisa menambahkannya. Untuk masalah kamera, ponsel ini mempunyai dua lensa kamera belakang yang masing masing mempunyai ukuran 13 mp dan 2 mp. Sedangkan untuk kamera depan mempunyai kualitas 5 mp, sehingga cukup untuk melakukan selfie ria.

Selain fitur di atas realmi c11 juga mempunyai fitur wifi, bluetooth, radio dan lainnya untuk menunjang kegiatan penggunanya. Sedangkan untuk baterainya mempunyai kapasitas cukup besar yaitu 5000 mah yang akan menjadikan ponsel bertahan lama. Kita tidak perlu khawatir akan masalah baterai karena jika dalam keadaan penuh maka kita tidak perlu cepat mengecasnya.

Untuk pilihan warnanya kita bisa memilih antara mint green dan pepper grey yang mempunyai tampilan yang ok. Demikianlah spesifikasi lengkap dari ponsel realme c11, semoga bermanfaat bagi para pembaca.

Post a Comment for "Spesifikasi Lengkap Ponsel Realmi C11 yang Baru Meluncur"