Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kecanggihan Ponsel Realme 6i yang Mempunyai Empat Lensa Kamera

Walaupun pendatang baru realme menjelma menjadi perusahaan ponsel yang banyak dikenal dan mendunia. Hal tersebut dikarenakan harganya yang murah akan tetapi menawarkan ponsel yang premium. Baru baru ini realme telah meluncurkan ponsel barunya yaitu realme 6i yang merupakan ponsel yang menyasar kalangan menengah.
smartphone
smartphone
Realme 6i diluncurkan pada bulan maret 2020 dan tentunya telah ditunggu oleh para penggemar ponsel realme. Kali ini admin akan menjelaskan spesifikasi dari ponsel realme 6i yang mempunyai fitur cukup menarik dengan harganya yang murah. Langsung saja ... dimensi dari ponsel ini yaitu sekitar 6,5 x 3 in sehingga termasuk layar yang cukup lebar.

Kemudian ponsel ini mempunyai fitur dual sim sehingga jika kita mempunyai dua sim card maka tidak perlu memikirkannya. Layarnya menggunakan layar IPS yang dapat menampilakn warna 16 juta warna sehingga mempunyai gambar yang tajam. Layarnya dilapisi dengan kaca gorilla glass sehingga cukup aman jika terkena goresan.

Untuk androidnya menggunakan android 10 yang merupakan android terbaru yang dikeluarkan oleh google. Maka ponsel ini mempunyai fitur fitur android terbaru dan tentunya tampilannya juga paling terkini. Untuk prosesornya menggunakan Mediatek Helio G80 yang akan mempercepat pemrosesan dalam ponsel. Sedangkan untuk prosesor grafisnya menggunakan Mali G52 yang mendukung dalam kegiatan dalam bermain game.

Untuk memorinya ponsel ini mempunyai banyak variasi yaitu 64gb ram 3gb, 64gb ram 4gb dan 128gb ram 4gb. Dengan kapasitas yang demikian maka kita bisa memilih ukuran memori sesuai yang kita butuhkan. Sedangkan untuk kameranya mempunyai empat lensa yaitu 48 mp, 8 mp, 2 mp dan 2 mp yang akan menjadikan hasil foto yang lebih baik.

Sedangkan untuk kamera selfie nya mempunyai kualitas 16 mp, dengan begitu membuat kegiatan selfie lebih enjoy. Untuk masalah baterai ponsel ini mengusung baterai dengan kapasitas 5000 mah, yang memanjakan penggunanya dengan baterai yang besar. Selain itu realme 6i sudah mempunyai fitur fast charging sehingga tidak lama saat mengecasnya.

Ponsel ini mempunyai tiga varian warna yaitu White Milk, Green Tea dan Blue Soda yang masing masing menjadikan tampilan yang menarik. Ponsel ini mempunyai harga yang tidak terlalu mahal yaitu sekitar 2,5 juta rupiah, apakah ada yang ingin membelinya ? Demikianlah spesifikasi lengkap dari ponsel realme 6i, jangan lupa bagikan artikel dan komentar di bawah.