Kecanggihan Realme Narzo yang Baru diluncurkan Bulan Juni 2020

Realme kembali meluncurkan ponsel barunya yaitu Realme Narzo yang duluncurkan pada bulan juni ini. Relame adalah sebuah perusahaan dari cina yang memproduksi berbagai macam smartphone. Perusahaan ini adalah anak usaha dari oppo yang lebih dulu dikenal sebagai merk smartphone.
realme
realme
Langsung saja admin akan menjelaskan spesifikasi dari Realme Narzo yang banyak dicari oleh penggemar ponsel realme. Dimensi dari smartphone ini adalah sekitar 6,3 in sehingga cukup lebar yang akan menambah kenyamanan untuk bermain game dan menonton film. Kemudian layarnya dilapisi dengan layar gorilla glass 3 sehingga dapat terlindungi dari goresan.

Layarnya merupakan layar IPS yang dapat menampilkan 16 juta warna sehingga memberikan tampilan yang jernih. Sedangkan untuk operating systemnya menggunakan android 10 yang merupakan android terbaru. Dengan begitu mempunyai tampilan dan fitur lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Perlu diketahui android 10 adalah versi android yang tidak diberi sebuah nama makanan seperti banyak versi sebelumnya. Android ini dinamai android 10 karena untuk memperingati 10 tahun beroperasinya system android. Kembali ke pembahasan, ponsel ini mempunyai prosesor Mediatek Helio G90T sehingga dapat menunjang kecepatan ponsel.

Untuk prosesor grafisnya menggunakan chipset Mali G76 yang akan memperlancar pemrosesan gambar dengan baik. Untuk memorinya ponsel ini cukup mumpuni dengan kapasitas 128gb ram 4gb yang akan memanjakan penggunanya. Jika ingin menambah memorinya, ponsel ini memiliki slot untuk kartu memori eksternal yang dapat kita tambahkan.

Untuk kamera belakang ponsel ini mempunyai 4 lensa kamera yang akan menghasilkan gambar yang maksimal. Masing masing lensa mempunyai kualitas 48mp, 8mp,2mp dan 2mp yang memberikan kesan ponsel yang lebih canggih. Sedangkan untuk kamera depannya mempunyai lensa dengan kualitas 16mp yang memberikan foto selfie yang ok.

Ponsel ini mempunyai sensor sidik jari sehingga memudahkan kita untuk membuka ponsel saat terkunci dengan mudah. Untuk baterainya mempunyai kapasitas 4300 mah yang termasuk dalam kategori baterai besar. Selain itu mempunyai fitur fast charging, dengan begitu tidak begitu lama untuk mengisi baterainya. Demikianlah spesifikasi lengkap dari ponsel realme narzo, semoga bermanfaat bagi para pembaca.

0 Response to "Kecanggihan Realme Narzo yang Baru diluncurkan Bulan Juni 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel