Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Lengkap Asus ROG Phone 3 Smartphone Gaming Terbaru

Asus adalah sebuah perusahaan yang memproduksi berbagai alat elektronik khususnya perangkat komputer dan smartphone. Asus adalah salah satu perusahaan pembuat laptop yang terbaik di dunia karena kualitas produknya. Baru baru ini asus meluncurkan produk barunya yaitu Asus ROG Phone 3 yang di tunggu banyak penggemarnya.
smartphone
smartphone
Smartphone tersebut adalah termasuk ponsel gaming yang mendukung para gamer untuk menyalurkan hobinya. Ponsel ini adalah penerus dari seri sebelumnya dengan berbagai penyempurnaan untuk menjadikan ponsel gaming yang ok. Langsung saja admin akan menjelasan spesifikasi dari Asus ROG Phone 3 yang baru diluncurkan oleh asus.

Asus ROG Phone 3 memiliki ukuran dimensi sekitar 6,7 in yang akan memberikan kenyamanan bagi para gamer karena ponsel ini memiliki layar yang lebar. Kemudian layarnya dilapisi dengan layar gorilla glass 6 yang merupakan seri gorilla glass terbaik. Dengan begitu memberikan perlindungan layar dari goresan dengan maksimal.

Ponsel ini mempunyai fitur dual sim sehingga cocok bagi kita yang memiliki dua sim card dan tidak membuat pusing. Layarnya merupakan layar amoled, yaitu layar dengan kualitas jempol sehingga dapat bermain game dengan tampilan yang jernih. Sedangkan untuk operating system nya menggunakan android 10 yang merupakan android terbaru dari google.

Dengan begitu mempunyai tampilan dan fungsi terbaik untuk os android dibandingkan dengan versi lainnya. Untuk prosesornya menggunakan Snapdragon 865 sehingga menjadikan kecepatan ponsel menjadi handal, termasuk untuk memainkan berbagai game android. Dan untuk prosesor grafisnya menggunakan chipset Adreno 650 yang juga menambah kecepatan ponsel ini.

Sedangkan untuk memorinya ponsel ini mempunyai empat versi yaitu 128gb ram 12gb, 256gb ram 12gb, 512gb ram 12gp dan 512gb ram 16gb. Waow merupakan memori yang maksimal untuk sebuah ponsel yang menyamai kapasitas penyimpanan sebuah komputer. Walaupun merupakan smartphone gaming akan tetapi tidak melupakan dalam sisi kameranya.

Ponsel ini mempunyai 3 lensa kamera belakang yang mempunyai kualitas 64 mp, 13 mp dan 5 mp yang cukup bagus menurut admin. Sedangkan untuk kamera selfie nya mempunya kualitas 24 mp yang mendukung untuk ber selfie. Untuk baterainya Asus ROG Phone 3 tidak tanggung tanggung, yaitu mempunyai kapasitas 6000 mah.

Baterai besar tersebut untuk mendukung kegiatan gaming yang biasanya menguras banyak daya ponsel. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur fast charging sehingga tidak lama dalam mengisi baterainya. Demikianlah spesifikasi lengkap dari Asus ROG Phone 3, semoga bermanfaat bagi para pembaca.