Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dengan Mudah untuk Membeli Kuota Internet

Handphone adalah sebuah perangkat yang banyak digunakan oleh banyak orang untuk berkomunikasi untuk sebuah keperluan. Mulai dari remaja, dewasa sampai orang tua banyak yang menggunakan handphone. Jika menggunakan handphone tentunya membutuhkan pulsa adalah sebuah kewajiban.
internet
internet
Pulsa digunakan untuk menelpon, mengirim pesan dan membeli kuota internet, yang menjadi kebutuhan para pengguna handphone. Terkadang karena uang kita pas pasan atau saat kondisi tertentu, kita kehabisan pulsa. Untuk itu berikut ini adalah beberapa cara untuk mendapatkan pulsa dengan gratis …

1. Jika kita mempunyai orang tua yang menyayangi kita maka yang akan kita lakukan adalah papa minta pulsa dan mama minta pulsa. Apa lagi orang tua kita adalah orang yang banyak duit, tentunya hal tersebut tidak sulit untuk direalisasikan. Yang kita lakukan adalah tinggal kita menghubungi  ornag tua dan bilang kita butuh pulsa, kemudian masalah sudah beres.

2.  Jika orang tua kita tidak bisa memberi pulsa kepada kita, maka ada jalan lain yang bisa kita gunakan. Ada istilah “banyak jalan menuju roma” yaitu ada banyak solusi dalam sebuah permasalahan. Carananya yaitu, jika kita punya teman wanita yang menyukai kita, maka kita abisa meminta tolong padanya.

Karena ia cinta bangat sama kita maka jika kita hanya meminta pulsa padanya kemungkinan besara ia memberinya. Apalagi jika teman kita adalah wanita yang kaya tentunya hal tersebut tidak masalah untuknya. Bukannya kita matre, akan tetapi ini adalah keadaan darurat, sehingga perlu ada yang menolong kita.

3. Jika semua cara di atas tidak ada yang berhasil, maka kita mencoba cara yang terakhir, yaitu menghubungi teman baik kita. Jika kita mempunyai temain baik, seperti teman sekolah, teman bermain atau teman kerja, kita bisa meminta tolong padanya. Apalagi kita mempunyai teman yang agak tajir tentunya itu adalah hal yang mudah baginya.

Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menyelesaikan sebuah masalah, untuk itu janganlah berputus asa, karena setiap kesulitan pasti ada jalan keluarnya. Demikianlah beberapa cara untuk mendapatkan pulsa gratis, semoga bermanfaat untuk para pembaca.