Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengalaman Klik Iklan Adsense Sendiri Menggunakan VPN

Adsense adalah jaringan iklan milik google yang cukup dikenal oleh kalangan blogger di dunia dan juga di indonesia. Karena dengan google adsense kita bisa mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan, disamping itu adsense adalah jaringan iklan yang bayarannya cukup tinggi dibandingkan lainnya.
vpn
vpn
Admin akan menceritakan pengalaman sendiri, yaitu mengklik iklan admin sendiri yang ada di blog, tetapi menggunakan VPN. Jika mengklik iklan sendiri tanpa menggunakan VPN maka tidak akan mendapatkan hasil. Misalnya kita klik iklan sendiri, setelah beberapa menit hasil akan masuk di adsense.

Akan tetapi tidak lama kemudian, hasil tersebut hilang karena terindikasi dengan alamat ip yang sama dengan pemilik adsense. Oleh karena itu jika kita melakukannya maka hal tersebut adalah pekerjaan yang sia sia. Jika menggunakan VPN hasilnya akan berbeda karena uang akan masuk ke adsense dengan alamat ip yang berbeda.

VPN adalah sebuah layanan yang dapat menyamarkan alamat ip pengguna internet, misalnya kita di indonesia, dengan VPN kita bisa merubah alamat ip di amerika atau negara eropa. Jika kita menggunakan perangkat android kita bisa mendownload aplikasi VPN di play store. Jika menggunakan komputer kita bisa menggunakan extensions browser.

Dari pengalaman admin sendiri, admin ingin penghasilan adsense meningkat, jadi admin menggunakan trik tersebut. Pada saat admin menggunakannya, penghasilan adsense masuk dan tidak hilang, berbeda jika tanpa menggunakan VPN. Sampai beberapa hari dan sekitar satu bulan penghasilan tetap normal, dan akhirnya ketahuan oleh google.

Pada saat google tahu, maka penghasilan dari klik iklan sendiri di ambil lagi oleh google dan dikembalikan ke pengiklan. Kemudian adsense mendapatkan pembatasan iklan selama satu bulan yang cukup mengecewakan. Dalam pesan email, adsense mendapatkan pembatasan iklan karena ada traffik tidak valid dalam adsense tersebut.

Kemudian jika masalah tersebut tidak bisa di atasi maka akun adsense terancam di nonaktifkan atau di banned. Hal tersebut cukup fatal menurut admin, karena jika adsense di banned maka blog dan akun adsense nya sia sia, karena tidak bisa menghasilkan apa apa. Jadi bagi para blogger, hindarilah klik iklan sendiri walaupun menggunakan VPN di perangkat sobat.

Hal tersebut adalah sesuatu yang melanggar peraturan dari google adsense, dan jika kita pikir adalah hala yang merugikan pengiklan. Demikianlah pengalaman admin klik iklan sendiri menggunakan VPN, semoga bermanfaat bagi para pembaca.

Post a Comment for "Pengalaman Klik Iklan Adsense Sendiri Menggunakan VPN"