Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Tanggal Peluncuran Poco M3 di Indonesia

Xiaomi akan meluncurkan smartphone baru di indonesia yaitu poco m3, ponsel tersebut adalah varian ponsel poco lainnya. Xiaomi adalah perusahaan dari cina yang membuat berbagai alat elektronik, khususnya ponsel pintar. Varian ponsel poco yang sebelumnya sudah diluncurkan yaitu poco f2 dan poco x3, ponsel tersebut mengejutkan para pengguna smartphone dan pabrikan ponsel.
smartphone
smartphone
Karena ponsel tersebut mempunyai spesifikasi yang tinggi akan tetapi mempunyai harga yang murah, tidak seperti smartphone lainnya. Poco m3 mempunyai kisaran harga sekitar 2,5 juta dan sudah diluncurkan di india dam mendapatkan respons yang positif. Kemudian di indonesia ponsel poco m3 akan diluncurkan sekitar 2 bulan kemudian, maka cukup bersabar ya ...

Pnsel ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang dan sebuah lampu flash, dan disamping kamera tersebut terdapat tulisan poco. Walaupun mempunyai harga 2,5 jutaan akan tetapi poco m3 mempunyai spesifikasi yang lumayan dibandingkan dengan ponsel lainnya. Poco m3 mempunyai ukuran layar sekitar 6,4 x 3 in, jadi cukup lebar untuk sebuah ponsel.

Selain itu layarnya juga dilapisi dengan lapisan kaca anti gores gorilla glass 3, sehingga layarnya tidak mudah lecet. Untuk operating system nya  menggunakan android 10 yaitu merupakan android versi terbaru sehingga memberikan tampilan dan fitur yang terbaru. Sedangkan untuk prosesornya menggunakan snapdragon 662, tentunya cukup lancar untuk bermain game.

Kamera belakang mempunyai tiga lensa yang masing masing mempunyai kualitas 48, 2, 2 mp ynag akan memberikan hasil foto yang ok. Sedang kamera depannya menggunakan lensa dengan kualitas 8 mp, cukup bagus jika digunakan untuk selfie. Kamera tersebut juga mempunyai sensor sidik jari, jadi menjadikan ponsel lebih aman.

Untuk kapasitas baterainya, poco m3 tidak tanggung tanggung yaitu 6000 mah, cukup besar memang sehingga baterai ponsel tidak cepat habis. Sedangkan varian warnanya yaitu biru, kuning dan hitam, kita tinggal memilih yang disukai jika ingin membelinya. Seperti disebutkan di atas harga ponsel poco m3 yaitu sekitar 2,5 juta, ya mungkin tidak terlalu murah dan juga terlalu mahal.