Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Syarat untuk Menerima Bantuan UMKM 31 Juta dari Facebook

Kabar baik bagi para pelaku usaha kecil menengah bahwa, mereka bisa mendapatkan bantuan untuk umkm sebesar 31 juta. Bantuan tersebut diberikan oleh perusahaan media sosial facebook, bantuan tersebut diberikan karena adanya virus corona. Mewabahnya virus corona tersebut telah menghambat laju perkembangan ekonomi termasuk di negara indonesia.
facebook
facebook
Banyak pelaku usaha kecil menengah yang menurun penjualannya dan terganggu dengan adanya covid 19. Untuk itu facebook tergerak untuk membantu para pelaku usaha kecil menengah dalam menghadapi masa sulit ini. Jika kita lihat majunya ekonomi di indonesia ditopang oleh para pelaku usaha kecil, jadi para pelaku usaha kecil patut untuk di apresiasi dan di dukung.

Bantuan tersebut maksimal diberikan kepada 30.000 pelaku usaha kecil yang ada di 30 negara, jadi sayang jika bantuan tersebut di sia siakan. Bantuan tersebut akan diberikan secara tunai sebesar 20 juta dan sisanya dalam bentuk saldo iklan facebook. Akan tetapi saldo iklan tersebut adalah opsional, kita bisa mendapatkan seluruh bantuan tersebut dalam bentuk tunai. Jika kita ingin mendapatkan bantuan tersebut ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, berikut ini adalah beberapa syaratnya ...

1. Penerima bantuan harus sebuah usaha bisnis

2. Pelaku bisnis tersebut minimal mempunyai 2 karyawan

3. Usaha bisnis tersebut sudah berjalan minimal satu tahun

4. menghadapi kesulitan karena adanya pandemi virus corona

5. usaha bisnis tersebut sudah terdaftar resmi di indonesia, yaitu memiliki tdp atau nib

Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut agar bisa mempertahankan dan meningkatkan usaha di saat adanya virus corona. Jika ada pelaku usaha kecil yang mendaftar dan lolos dari persyaratan tersebut maka akan mendapatkan bantuan sebesar 31 juta. Facebook adalah sebuah perusahaan media sosial yang mendapatkan penghasilan dari jaringan iklan.

Para pengiklan adalah perusahaan yang menjual produknya, selain itu juga banyak pengusaha dan para usaha kecil. Bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian facebook kepada pelaku usaha kecil pada saat pandemi virus corona. Jika ingin mendapatkan bantuan tersebut maka segeralah menyiapkan persyaratan dan mendaftarnya, karena bantuan ini terbatas.
 

Post a Comment for "Ini Syarat untuk Menerima Bantuan UMKM 31 Juta dari Facebook"