Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alur Cerita Film Horor Sleepy Hollow yang Mendebarkan Jantung

Sleepy Hollow adalah sebuah film bertema horor yang menurut admin cukup bagus karena ceritanya menarik dan tampilan gambarnya juga bagus. Film ini dirilis atau ditayangkan perdana pada tahun 1999 dan dibintangi oleh aktor ternama Johnny Depp. Kita tahu Johnny Depp adalah aktor yang membintangi film pirates of the caribbean yang fenomenal.
johnny depp
johnny depp
Film ini diambil dari sebuah cerita yang ditulis oleh washington irving 1820 yang merupakan waktu yang sudah cukup lama. Langsung saja ringkasan film ini yaitu ... pada tahun 1799 desa yang bernama Sleepy Hollow terjadi pembantaian misterius yang memenggal kepala setiap korbannya. Pembunuh tersebut memenggal setiap korbannya dan membawa kepalanya pergi, ada yang mengatakan pembunuhnya adalah orang yang tanpa kepala.

Orang tanpa kepala tersebut dikatakan bahwa adalah hantu yang yang keluar dari dunia hitam sehingga banyak orang yang tidak berani menghentikannya. Kemudian diutuslah seseorang yang bernama Ichabod Crane dari kota untuk menyelidiki kasus tersebut. Setelah sampai di desa Sleepy Hollow kemudian ia berunding dengan para tetua desa tersebut.

Tetua desa tersebut mengatakan bahwa pembunuh dengan memenggal kepala adalah hantu yang tanpa memiliki kepala. Mendengar cerita tersebut crane merinding dan takut akan tetapi ia tetap tegar untuk menjalankan tugasnya. Dikemudian hari terjadilah pembunuhan lagi, yang lagi lagi korbannya kehilangan kepalanya.

Crane cukup bingung untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, ia mempunyai teman perempuan yang bernama katrina. Ia adalah seorang wanita anak dari orang yang kaya dan crane tinggal di rumah katrina. Pada suatu hari crane melihat langsung pembunuh tanpa kepala sedang beraksi mencari korbannya.

Kemudian crane bertarung dengan pembunuh tersebut, akan tetapi ia kalah dan terluka sehingga pingsan di tempat tersebut. Setelah diselamatkan kemudian sembuh dari lukanya, crane putus asa dan ingin pulang ke kota. Akan tetapi pada saat akan pulang ia menemukan petunjuk yang merupakan sebuah kejanggalan.

Ternyata dalang dari semua pembunuhan tersebut adalah ibu tiri katrina, ia melakukan sihir dengan membangkitkan orang yang sudah mati. Ia adalah seorang petarung yang mati dengan dipenggal kepalanya pada zaman dahulu. Dengan memegang tengkorak mayat tersebut ia dapat mengandalikannya sehingga dapat menyuruhnya untuk membunuh semua orang yang diinginkannya.

Ibu tiri katrina mempunyai dendam kepada keluarga katrina dan ingin membunuh semua keluarga katrina untuk mendapatkan warisannya. Ayah katrina sendiri sudah tewas dan korban terakhirnya adalah katrina sendiri. Akan tetapi crane berusaha untuk menyelamatkannya, pada saat itu crane merebut tengkorak milik pembunuh.

Kemudian menyerahkan kepada pembunuh tanpa kepala, setelah mendapatkan kepalanya lagi ia kemudian kembali ke alam bawah tanah. Saat kembali ke alam tersebut ia membawa ibu tiri katrina karena ia sudah melakukan sihir yang membangkitkannya. Setelah kejadian tersebut maka menjadi jelas atas kasus pembunuhan misterius yang terjadi.

Kemudian crane dan katrina pindah ke kota, mungkin untuk menjalani hidup bersama atau dengan kata lain menikah. Demikianlah cerita singkat dari film horor Sleepy Hollow yang menurut admin cukup menarik, untuk lebih jelasnya bisa langsung menonton filmnya langsung.

Post a Comment for "Alur Cerita Film Horor Sleepy Hollow yang Mendebarkan Jantung"