Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Transfer antar Bank tanpa Biaya Admin Gratis dengan Flip

Flip adalah sebuah layanan untuk mengirim uang antar bank dengan tanpa biaya tambahan untuk para penggunanya. Biasanya untuk mengirimkan uang antar bank dibebankan sejumlah biaya yang diberikan kepada pengirim. Untuk itu layanan yang diberikan flip tentunya cukup menarik bagi orang yang sering mengirimkan uang.
uang
uang
Misalnya jika kita transfer sesama bank biasanya gratis dan transfer antar bank lain maka dibebankan biaya 5000 sampai 10.000 rupiah. Jika ada orang yang sering mengirim uang ke banyak rekening bank, misalnya untuk menggaji karyawan, atau mengirim uang ke banyak keluarga maka layanan dari flip cukup membantu dan menguntungkan.

Kita bisa mengirimkan uang dengan gratis ke banyak bank, mungkin kita mengirimkan ke semua bank yang ada di indonesia, tentunya bank yang mempunyai nama ya ... Cara mendaftarnya cukup mudah, kita tinggal menyiapkan nomor telepon dan email yang masih aktif. Saat mendaftar kita bisa menggunakan browser atau menggunakan aplikasi ponsel.

Jika menggunakan browser kita bisa menggunakan google chrome atau lainnya, sedangkan jika menggunakan aplikasi ponsel, kita bisa mendownloadnya di play store apabila menggunakan ponsel android. Jika sudah terdownload maka kita buka saja alikasinya, kemudian masukan nama, nomor telepon dan email.

Kemudian klik seterusnya, kita akan mendapatkan kode notifikasi ke nomor ponsel kita kemudian masukkan nomor tersebut di aplikasinya. Kemudian kita sudah bisa masuk ke aplikasi flip dan melihat banyak fitur yang dapat kita gunakan. Jangan lupa buka email yang kita daftarkan tadi, kita akan mendapatkan email dari flip untuk mengonfirmasi email.

Selain dapat mengirimkan uang dengan tanpa biaya ke bank yang kita inginkan, flip juga mempunyai fasilitas untuk membeli pulsa dan pulsa listrik pln. Sehingga cukup membantu dalam keperluan kita sehari hari, dengan begitu tidak perlu lagi pergi ke tempat penjualan pulsa dan pulsa listrik pln. 

Cara mengirimkan uang ke bank tanpa biaya admin yaitu klik kirim uang, kemudian pilih bank yang kita tuju, masukkan nomor rekeningnya dan cek nama. Jika sudah jelas maka masukkan nominal uang yang akan kita kirim, selanjutnya kita akan memilih dari bank apa kita akan membayar.

Jika sudah maka kita akan mendapatkan no rek tujuan kita mengirim dan jumlah uang yang akan kita kirimkan dengan tambahan kode unik. Untuk bisa berhasil usahakan jangan salah dalam, yaitu nomor rekening dan jumlah uang saat mentranfernya. Minimal uang yang dapat dikirimkan yaitu 10.000 rupiah, dan maksimal yaitu 500.000 rupiah.

jika ingin mengirimkan lebih dari itu maka kita harus verifikasi foto dan ktp karena itu adalah persyaratannya. Demikianlah cara mengirimkan uang ke bank lain dengan tanpa biaya admin menggunakan flip, semoga bermanfaat bagi para pembaca.
 

Post a Comment for "Cara Transfer antar Bank tanpa Biaya Admin Gratis dengan Flip"