Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Laporan Pertanggungjawaban Pimpinan atau Kegiatan Fatayat NU

Fatayat nu adalah sebuah organisasi yang mewadahi para pemudi yang bergerak di bidang sosial dan keagamaan. Organisasi ini didirikan pada tanggal 1950 di kota surabaya, setelah berdirinya kemudian berkembang di berbagai wilayah di indonesia. Dalam sebuah organisasi terdapat sebuah kepengurusan yang berjalan, dan di bawah ini adalah sebuah contoh sebuah laporan kegiatan fatayat nu.
islam
1. Pendahuluan

Assalamualaikum Wr. Wb.

الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على اشرف الانبياء والمرسلين وعلى اله وصحبه اجمعين اما بعد

Kepada Bpk. Ky. H. ..... yang saya hormati “ dan seterusnya”
Kepada ...
Kepada ...
Tidak lupa kepada tekan rekan fatayat yang saya banggakan

Pertama mari kita bersama sama bersyukur kepada Alloh SWT yang telah memberikan kesempatan dan kesehatan sehingga kita bisa berkumpul dalam acara rapat tahunan fatayat. Yang mana dalam acara tersebut membahas tentang pembentukan kepengurusan baru dan laporan kegiatan selama satu tahun oleh kepengurusan lama. Semoga dalam mengikuti acara tersebut menjadi amal ibadah yang diterima oleh Alloh SWT, Allohumma amin ...

Yang kedua sholawat serta salam semoga tercurahkan kepada baginda nabi agung Muhammad SAW yang mana telah membawa umatnya dari zaman kegelapan atau jahiliah menuju zaman terang benderang atau keislaman. Semoga kita termasuk golongan orang orang yang menerima syafa’atnya besok di hari kiamat, Allohumma amin .... Jika kita menginginkan syafa’tnya besok di hari kiamat, marilah kita senantiasa untuk bersholawat kepadanya.

Hadirin yang saya hormati

Organisasi fatayat adalah sebuah organisasi pemudi dari kalangan nu yang bergerak di bidang agama. Oleh karena itu marilah kita senantiasa mengamalkan agama sesuai dengan faham ahlussunnah wal jamaah. Dengan datangnya kemajuan zaman yang kita lihat marilah kita bersiap siap untuk menghadapinya dengan rasa taqwa kepada Alloh.

Di sini saya sebagai ketua fatayat kepengurusan lama akan melaporkan atau memaparkan program program kerja dan realisasinya. Karena keterbatasan dari kami maka di bawah ini adalah program kerja dari kami dan yang sudah terealisasi, semoga dapat menjadikan kemajuan bagi organisasi fatayat nu ini ...

2. Program kerja

a. ...

b. ...

c. ... “sebutkan yang menjadi program kerja fatayat”

3. Realisasi program

a. ...

b. ...

c. ... “sebutkan program yang telah terealisasikan”

4. Penutup

Demikianlah beberapa program dari kami dan kami sudah berusaha semaksimal mungkin sekali lagi dengan keterbatasan kami untuk menjalankan programnya. Semoga program realisasi program tersebut dapat menjadikan organisasi fatayat ini untuk lebih maju. Kami mengucapkan, jika kami dalam berorganisasi selama satu tahun terakhir terdapat kesalahan atau kekhilafan yang di sengaja dan tidak disengaja, kami meminta maaf yang sebesar besarnya. Cukup sekian dari kami, namun sebelumnya jika ada kesalahan dalam ucapan kami, kami mohon maaf yang sedalam dalamnya.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Post a Comment for "Contoh Laporan Pertanggungjawaban Pimpinan atau Kegiatan Fatayat NU"