Spesifikasi Xiaomi Poco F2 Pro, Ponsel Baru dari Xiaomi

Kabar baru datang dari perusahaan xiaomi yaitu perusahaan tersebut mengeluarkan ponsel terbarunya di kelas premium. Samrtphone tersebut yaitu xiaomi poco f2 pro dan diluncurkan pada tanggal 19 mei 2020. Xiaomi adalah perusahaan dari tiongkok yang memproduksi alat alat elektronik khususnya smartphone.
xiaomi
xiaomi
Perusahaan ini adalah termasuk perusahaan pembuat ponsel yang ternama di dunia menyaingi samsung dan apple. Langsung saja admin akan menjelaskan spesifikasi dari xiaomi poco f2 pro, ponsel ini mempunyai dimensi 6,4 x 3 in sehingga cukup lebar bagi para pecinta film sehingga dapat memberikan kenyamanan saat menonton film.

Sedangkan untuk layar ponselnya dilapisi dengan kaca gorilla glass 5 sehingga cukup terjaga dari goresan luar. Selain itu layarnya merupakan layar super amoled dengan kapasitas 16 juta warna, sehingga mempunyai gambar yang jernih. Tentunya cocok untuk menonton film yang mempunyai kualitas hd karena dapat menampilkan gambar yang sempurna.

Sedangkan untuk operating systemnya menggunakan android 10 sehingga menampilkan tampilan yang multi fungsi dan modern. Untuk preosesornya menggunakan chipset snapdragon 865 sehingga menghasilkan kecepatan yang baik. Jika digunakan untuk bermain game tentunya tidak dirahukan lagi kemampuannya.

Untuk prosesor grafisnya menggunakan chipset adreno 650 sehingga memberikan kecepatan yang ok saat pemrosesan gambar, khususnya saat bermain game. Sedangkan untuk kapasitas memorinya ponsel ini mempunyai dua varian, yaitu 128gb ram 6gb dan 256gb dan ram 8gb. Cukup besar bagi sebuah smartphone sehingga tidak perlu khawatir kehabisan memori ponsel.

Xiaomi poco f2 pro mempunyai empat kamera belakang yang mempunyai kualitas 64mp, 13mp, 5mp, 2mp, yang akan memberikan hasil foto yang baik. Untuk kamera selfie nya mempunyai kualitas 20mp, sehingga menghasilkan foto selfie yang jernih. Ponsel ini mempunyai sensor sidik jari sehingga menampilkan kemewahan sebuah ponsel genggam.

Untuk baterainya mempunyai kapasitas 4700mah dan terdapat fitur quick charge sehingga tidak lama untuk mengisi baterainya. Dengan kapasitas tersebut akan memberikan ketahanan baterai yang lama dan tidak terlalu sering untuk mengisi baterai. Untuk harganya ponsel ini dibandrol dengan harga 6 jutaan, akan tetapi cukup murah untuk ponsel dengan kualitas tersebut. Demikianlah spesifikasi  dari xiaomi poco f2 pro, semoga bermanfaat bagi para pembaca.

0 Response to "Spesifikasi Xiaomi Poco F2 Pro, Ponsel Baru dari Xiaomi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel