Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Realme C15 yang Mempunyai Empat Lensa Kamera

Realme adalah sebuah perusahaan dari cina yang memproduksi smartphone dengan jenis atau seri yang beragam. Perusahaan ini tergolong masih baru akan tetapi cukup pesat perkembangannya di dunia smartphone. Kabar terbaru mengatakan bahwa realme akan mengeluarkan seri smartphone terbarunya yaitu realme c15.
smartphone
smartphone
Realme adalah sebuah anak dari perusahaan oppo yang lebih senior dan dikenal lebih dahulu dalam memproduksi smartphone. Strategi ini di ambil oleh oppo untuk memenangkan persaingan dalam penjualan smartphone. Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari realme c15 yang perlu diketahui bagi yang ingin membelinya.

Karena saat artikel ini ditulis ponsel tersebut belum diluncurkan maka admin akan menyebutkan dimensi layarnya, yaitu 6,5in dengan kualitas IPS LCD. Dengan begitu ponsel ini memberikan tampilan yang jernih dan menambah daya tariknya. Untuk operating system nya menggunakan android 10, tentunya merupakan android terbaru saat realme c15 diluncurkan nanti.

Sedangkan untuk alat pemroses atau prosesornya ponsel ini MediaTek Helio G35 yang memberikan kecepatan yang baik. Sedangkan untuk prosesor grafisnya menggunakan PowerVR GE8320 yang mempercepat tampilan gambarnya dengan baik. Untuk memorinya ponsel mempunyai dua versi yaitu 64gb ram 3gb dan 64gb ram 4gb.

Menurut admin cukup besar dengan kapasitas memori tersebut, jika dipakai sewajarnya seperti untuk media sosial dan bermain game. Selain itu tersedia slot kartu memori jika menginginkan memori yang lebih besar. Sedangkan untuk kameranya realme c15 mempunyai empat lensa pada bagian belakang ponsel.

Yang masing masing keempatnya mempunyai kualiatas 13mp, 8mp, 2mp dan 2mp sehingga dapat menghasilkan gambar yang baikdan. Dan untuk kamera depannya mempunyai lensa dengan kualitas 5mp, cukup mendukung untuk kegiatan selfie. Selain hal tersebut ponsel ini dilengkapi dengan wifi dan bluetooth 5.0 sehingga mendukung kegunaannya.

Untuk baterainya ponsel ini jangan ditanya lagi, karena memiliki baterai dengan kapasitas 6000 mah, meruakan baterai yang waow menurut admin. Dengan baterai sebesar itu akan memberikan daya tahan baterai yang maksimal dibandingkan dengan ponsel lainnya. Selain itu memiliki fitur fast charging, maka akan mempercepat dalam pengisian baterainya. Demikianlah spesifikasi lengkap dari realme c15, semoga bermanfaat bagi para pembaca.