Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Lengkap Vivo X50 keluaran Baru dari Vivo

Vivo sekali lagi mengeluarkan ponsel terbarunya yaitu Vivo X50 yang merupakan smartphone kelas premium. Vivo adalah sebuah perusahaan elektronik yang berasal dari cina, negara tersebut memang banyak tumbuh banyak perusahaan yang membuat alat alat elektronik. Selain itu vivo termasuk jajaran perusahaan ternama yang memproduksi smartphone.
smartphone
smartphone
Langsung saja admin akan menjelaskan spesifikasi smartphone vivo x50 yang baru dikeluarkan oleh vivo. Ponsel ini berdimensi 6,2 x 3 in, yang cukup lebar untuk menonton youtube atau film yang kita suka. Selain itu layarnya dilapisi dengan lapisan kaca sehingga menambah kesan premium pada ponsel tersebut.

Layarnya merupakan layar amoled yang dapat menampilkan 16 juta warna sehinggga mempunyai tampilan yang jernih. Hal tersebut dapat menambah kenyamanan saat kita menonton film dengan resolusi hd. Operating system nya menggunakan android 10, dengan begitu mempunyai tampilan dan fungsi terbaru.

Untuk prosesornya ditenagai dengan snapdragon 756g sehingga mempunyai kemampuan yang cepat dalam memproses data. Selain itu tentunya tidak diragukan lagi jika ponsel ini jika digunakan untuk bermain game, yaitu dapat dengan lancar memainkannya. Untuk prosesor grafis nya menggunakan chipset adreno 620 sehingga menunjang untuk kecepatan pemrosesan gambar.

Ponsel ini mempunyai kapasitas memori yang cukup besar dan mempunyai dua varian yang bisa kita pilih. Yaitu kapasitas 128gb ram 8gb dan 256gb ram 8gb, sehingga tidak khawatir untuk kekurangan ruangan memori. Vivo x50 mempunyai empat kamera belakang yaitu berukuran 48 mp, 13 mp, 8 mp dan 5 mp, sehingga menghasilkan gambar foto yang tajam.

Sedangkan untuk kamera selfie nya mempunyai kualitas 32 mp sehingga cocok bagi kita yang senang berselfie ria karena mendapatkan hasil jepretan yang bagus. Ponsel ini mempunyai fitur sensor sidik jari, jadi memudahkan saat kita membuka kunci ponsel tersebut. Dengan dibekali dengan baterai lion berkapasitas 4200 mah, ponsil ini akan bertahan lama saat baterai penuh.

Untuk harga vivo x50 sendiri dipatok dengan harga berkisar 7 jutaan, walaupun agak mahal akan tetapi memberikan kualitas dan performa yang baik. Demikianlah spesifikasi lengkap vivo x50, semoga bermanfaat bagi para pembaca.