Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Note 20, bisa Sorot Area Tertentu

Perusahaan samsung sekali lagi mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 20. Perusahaan ini adalah perusahaan elektronik yang berasal dari korea selatan dan memproduksi berbagai macam alat elektronik khususnya ponsel genggam. Ponsel ini termasuk jajaran ponsel premium karena mempunyai spesifikasi yang tinggi dan juga dibandrol dengan harga yang cukup tinggi.
smartphone
smartphone
Langsung saja admin akan menjelaskan spesifikasi lengkap dari samsung galaxy note 20 yaitu ponsel yang baru dikeluarkan oleh samsung. Ponsel ini akan dilengkapi dengan stylus  S Pen yaitu semacam pensil untuk mengklik layar sehingga dapat mengklik bagian dalam sudut yang kecil yang tidak bisa dilakukan oleh jari.

Untuk dimensinya saat artikel ini ditulis belum ada keterangan resminya, jadi tunggu saja saat peluncurannya nanti. Untuk layarnya ponsel ini dilapisi oleh layar gorilla glass 6, sehingga terlindungi dengan baik, sehingga kita tidak perlu terlalu khawatir jika layarnya tergores. Sedangkan untuk operating system nya ponsel ini menggunakan android 10 sehingga mempunyai fitur terbaru dari android.

Untuk masalah memori bagi penggunana  samsung galaxy note 20 tidak usah risau, karena ponsel ini mempunyai momeri yang cukup besar. Ia mempunyai dua varian yaitu 256gb ram 12gb dan 512gb ram 16gb, tentunya cukup melegakan untuk masalah memorinya. Untuk masalah kamera dilengkapi dengan kamera berkekuatan 108mp, 13mp dan 12mp.

Kamera tersebut mempunyai ukuran yang besar sehingga menjadikan kualitas hasil foto menjadi lebih baik. Selain itu kamera tersebut mempunyai kemampuan untuk zoom 50 kali, sehingga bisa mendapatkan hasil gambar lebih detail. Untuk masalah selfie ponsel ini dibekali dengan kamera dengan kualitas 40mp, sehingga menghasilakan gambar yang lebih tajam.

Ponsel ini tidak dibekali dengan lubang jack audio, karena tren sekarang smaprtphone kelas premium sudah tidak menggunakannya lagi. Samsung membekali ponsel ini dengan baterai yang cukup besar yaitu 4500mah, jadi tidak terlalu khawatir akan kehabisan baterai. Selain itu ponsel ini mempunyai kemampuan fast charging, sehingga tidak terlalu lama saat mengisi baterainya.

Samsung galaxy note 20 mempunyai banyak varia warna, ada yang berwarna cerah dan ada yang gelap, kita tinggal memilih warna yang kita sukai saat membelinya. Demikianlah spesifikasi smartphone samsung galaxy note 20, semoga bermanfaat bagi para pembaca.