Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Kecanggihan Kamera Canon EOS R5 dan R6

Canon adalah sebuah perusahaan dari jepang yang memproduksi alat yang berkaitan dengan gambar dan optik, yaitu kamera, fotokopi dan printer. Perusahaan tersebut berkantor pusat di tokyo jepang dan untuk daerah operasinya di seluruh dunia. Baru baru ini canon mengeluarkan produk terbarunya yaitu kamera canon eos r5 dan r6.
canon
canon
Kamera tersebut diluncurkan untuk para fotografer profesional karena kamera tersebut memiliki fitur yang canggih dan terbaru. Kamera yang diluncurkan tersebut mempunyai dua versi yaitu canon eos r5 dan r6 yang keduanya mempunyai fitur yang ok. Keduanya mempunyai sistem penstabil gambar yang dinamai IBIS, sehingga menghasilkan gambar yang maksimal walaupun goyang pada saat memotret dengan kamera tersebut.

Kedua kamera tersebut mempunyai fitur yang tidak jauh berbeda, dan admin akan mereview canon eos r5. Canon eos r5 adalah kamera yang mempunyai kelas dia atas eos r6 yang keduanya baru diluncurkan. Canon r6 adalah kamera mirrorless yang terbaik yang dimiliki canon, kamera tersebut dibekali sensor yang mempunyai kapasitas 45 mp dan sensor digic x.

Kamera ini mempunyai sistem autofokus yang dapat menangkap objek mata termasuk binatang seperti kucing dan burung, sehingga memudahkan saat memotret. Selain sistem peredam goyangan di bodinya yaitu IBIS, kamera ini juga mempunyai sistem peredam goyangan lainnya yaitu OIS yang ada di lensanya.

Tentunya kamera ini merupakan kamera yang powerfull dan kamera yang diidamkan oleh para fotografer. Eos r5 merupakan kamera yang di desain sebagai kamera yang mempunyai ketahanan yang baik, yaitu dari debu dan cuaca sehingga cocok bagi fotografer profesional. Kamera ini memiliki dua slot kartu memori sehingga dapat menyimpan data dengan maksimal.

Selain itu kamera ini mempunyai konektifitas wifi dan bluetooth sehingga menunjang dalam produktifitasnya. Selain fitur di atas kamera ini memiliki layar lcd yang canggih sehingga memaksimalkan kamera tersebut. Untuk eos r5 memiliki kamera tambahan yang ada di punggunya yang menambah kecanggihan fungsinya.

Untuk harga kamera eos r5 yaitu sekitar Rp57 juta hanya bodinya saja dan Rp 73 juta ditambah dengan kit lensa. Demikian kecanggihan kamera canon eos r5 dan r6 yang dapat kita dapatkan jika kita membelinya, semoga bermanfaat bagi para pembaca.