Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Menjadi Agent Sriwijaya Air dengan Mudah

Sriwijaya Air adalah sebuah perusahaan penerbangan yang cukup ternama dan dikenal banyak orang di indonesia. Semakin majunya indonesia maka semakin banyak orang yang bepergian menggunakan pesawat terbang. Untuk itu sriwijaya air menangkap peluang ini untuk dijadikan lahan bisnis yang menjanjikan.
pesawat
pesawat
Sriwijaya air didirikan oleh keluarga Lie dan orang orang yang mendukungnya sehingga dapat berdiri, beroperasi dan semakin maju. Pada tahun 2007 sriwijaya air menjadi maskapai penerbangan yang mempunyai keamanan nomor 1. Sehingga hal tersebut menjadi sebuah prestasi tersendiri bagi perusahaan tersebut.

Sriwijaya air mempunyai keinginan untuk menyatukan seluruh nusantara dengan menyediakan transportasi kepada semua orang. Yang menjadi prestasi lainnya yaitu riwijaya air mendapatkan sertifikat yang menunjukan bahwa maskapai tersebut mempunyai keamanan dalam penerbangannya.

Dengan begitu lebih meyakinkan bagi para calon penumpang sriwijaya air untuk bisa selmat sampai tujuan. Untuk menjadi penumpang pesawat  sriwijaya air kita harus membeli tiketnya terlebih dahulu. Untuk membeli tiket sriwijaya air kita bisa melalui agent sriwijaya air yang dapat kita hubungi.

Selain itu kita bisa juga menjadi agent sriwijaya air untuk dijadikan bisnis penghasilan kita, tentunya cukup menarik. Untuk menjadi slah satu agent sriwijaya air kita harus memenuhi syarat yang harus dipenuhi. Admin akan menjelaskan syarat syarat yang haruk kita penuhi jika ingin penjadi agent sriwijaya air, yaitu ...

1. Mengisi data registrasi yang disediakan oleh sriwijaya air, atau bisa mendownload di situs resminya.

2. Memberikan surat permohonan untuk menjadi agen sriwijaya air.

3. Memberikan foto copy legalnya perusahaan, bisa dengan foto copy nya saja, yaitu ...

- Surat Ijin Usaha Perdagangan atau SIUP

- Akta Pendirian Perusahaan

- Nomor pokok wajib pajak atau NPWP

- Tanda daftar perusahaan atau TDP

- Ijin agent perjalanan atau biro perjalanan umum yang di dapat dari dirjen pariwisata

- Ijin domisili perusahaan

- Ijin gangguan

- Penanggung jawab perusahaan

Demikianlah beberapa syarat yang haru kita penuhi, akan tetapi ada beberapa syarat lagi yang harus diselesaikan. Yaitu mengenai masalah kepemilikan kantor yang akan kita gunakan, syarat syaratnya yaitu ...

- Memberikan foto copy PBB terakhir jika kantor milik sendiri,kemudian nama dalam PBB harus sama dengan nama pemilik perusahaan atau nama perusahaannya.

- Jika kantor berstatus sewa, maka memberikan foto copy surat menyewa.

- Foto terbaru dari gambar kantor perusahaan.

- Peta lokasi kantor perusahaan.

- Struktur organisasi perusahaan.

Jika kita ingin menjadi agent sriwijaya air memang ada beberapa hal yang haru kita penuhi, diharapkan jika kita memenuhi semua persyaratan tersebut maka akan diterima menjadi agent  sriwijaya air. Tetapi jika belum diterima mungkin ada hal yang kurang atau sempurna dan kita bisa memperbaikinya. Demikianlah cara menjadi agent sriwijaya air, semoga bermanfaat bagi para pembaca.

Post a Comment for "Cara Daftar Menjadi Agent Sriwijaya Air dengan Mudah"