Artis Amerika Naya Rivera Menghilang setelah Meninggalkan Anaknya

Naya Rivera adalah seorang artis penyanyi dan pemain film yang berasal dari negara amerika. Ia lahir pada tahun 1987, selain itu ia juga menjalani dunia modeling yang cukup dikenal. Naya Rivera dikabarkan bahwa ia menghilang di sebuah danau dan meninggalkan anaknya. Tentunya ini adalah berita yang mengejutkan bagi para fans nya yang membuat mereka menghawatirkan keselamatannya.
naya rivera
naya rivera
Kronologi kejadiannya yaitu ketika Naya Rivera menyewa sebuah perahu untuk berlayar ke sebuah bersama anaknya yang masih kecil. Akan tetapi setelah beberapa jam ada pengemudi perahu lain yang melewati kapal Naya Rivera. Karena curiga ia memeriksa kapal Naya Rivera, dan ternyata hanya ditemuka anak kecil yang merupakan anak dari Naya Rivera saja.

Sedangkan Naya Rivera tidak diketahui keberadaannya, kemudian ia melaporkan kejadian itu kepada penjaga danau tersebut. Selanjutnya penjaga danau melaporkannya kepada kepolisian dan selanjutnya akan ditindaklanjuti. Padahal sebelum kejadian tersebut Naya Rivera memposting sebuah postingan di media sosialnya.

Ia memposting dengan menuliskan tulisan hanya ia dan anaknya saja dan sebuah fotonya bersama anak kecilnya. Kejadian ini tidak dia sangka oleh para fans nya dan membuat mereka menjadi prihatin. Saat ditemukan anak Naya Rivera langsung di bawa ke pinggir danau, setelah diperiksa ia dalam kondisi baik atau tidak mengalami luka sama sekali.

Pihak berwajib berusaha keras mencari keberadaan dari Naya Rivera, alat yang dikerahkan yaitu helikopter, drone dan kapal. Selain pihak kepolisian, masyarakat juga ikut serta dalam pencarian Naya Rivera yang hilang. Diharapkan Naya Rivera ditemukan kembali dalam kondisi hidup dan selamat.

Banyak prestasi dan penghargaan yang ditorehkan oleh artis tersebut, prestasi yang telah ia raih yaitu menjadi penyanyi yang menelurkan album solo. Selain itu ia juga banyak muncul di televisi dengan dengan bermain sebagai pemain film. Naya Rivera juga banyak bermain dalam acara serial televisi sehingga ia merupakan artis yang cukup dikenal.

Banyak penghargaan yang ia peroleh dari pekerjaannya sebagai seorang artis yang berkiprah di dunia film dan musik. Selain mendapatkan banyak penghargaan ia juga banyak masuk nominasi dalam berbagai acara penghargaan.

0 Response to "Artis Amerika Naya Rivera Menghilang setelah Meninggalkan Anaknya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel