Inilah Kecanggihan PS5 yang Baru Dikeluarkan oleh Sony

Playstation adalah sebuah perangkat permainan game yang banyak digandrungi oleh para gamer di seluruh dunia. Palystation sendiri dibuat oleh perusahaan elektronik sony yang juga membuat perangkat elektronik lain seperti smartphone dan kamera. Sony adalah perusahaan dari jepang yang sudah lama berkecimpung di dalam pembuatan alat alat elektronik.
playstation 5
playstation 5
Karena ketenarannya dan pejualannya yang luar biasa, playstation mempunyai banyak seri dan seri terakhir yaitu playstation 5. Admin sendiri dahulu juga penggemar palystation, game yang dimainkan seperti PES, call of duty, resident evil dan lainnya. PS yang baru dikeluarkan sony adalah PS5, tentunya mempunyai kelebihan dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Playstation 5 kabarnya akan di luncurkan secara global pada akhir tahun 2020 yang merupakan momen yang ditunggu tunggu para gamer. Perangkan game ini menggunakan prosesor AMD Zen 2 yang mempunyai 8 inti sehingga lebih baik dari seri sebelumnya. Playstation 5 mempunyai ssd 825 GB, sehingga mempunyai penyimpanan ssd yang ideal. Penyimpanan ini mempnyai kecepatan 5,5 GB/s sehingga memperlancar dalam bermain game.

Dengan penyimpanan ssd 825 GB dianggap penyimpanan dengan ukuran yang lebih baik dibandingkan dengan 500 GB atau 1 T. Pada saat peluncurannya nanti playstation 5 sudah bisa dimainkan dengan berbagai game yang sudah tersedia. Jadi bagi para gamer tidak perlu khawatir tentang game yang akan dimainkan.

Selain itu untuk game yang ada pada playsation 4, bisa dimainkan di playstation 5 dengan dengan tanpa masalah. Kabarnya ada 4000 an game PS4 yang dapat dimainkan di PS 5, tentunya ini kabar baik bagi para gamer. Untuk game lainnya, jika terdapat masalah saat dimainkan di PS 5, para pengembang game akan memperbaiki masalah tersebut.

Untuk kontroller PS5 mempunyai fitur baru dibandingkan dengan seri sebelumnya yang dinamakan dualsense. Fitur ini adalah dapat mengubah kekerasan tombol pada kontroller saat kondisi tertentu, tentunya belum ada pada kontroller lain. Misalnya pada saat memanah maka tombol kontroller akan mengeras sehingga memberikan kenyamanan lebih bagi gamer.

0 Response to "Inilah Kecanggihan PS5 yang Baru Dikeluarkan oleh Sony"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel