Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menonton YouTube tanpa Iklan Dengan Mudah

YouTube adalah sebuah situs yang memuat banyak video dan kita bisa menontonnya dengan gratis. Selain itu YouTube adalah sebuah situs milik google dengan banyak channel dan bermacam macam jenis kontennya. Ada video musik, film, komedi, tutorial dan lainnya yang cukup menarik bagi semua kalangan.
youtube
youtube
Karena selain untuk dewasa, video di YouTube juga untuk kalangan remaja dan anak anak. Walaupun  menonton video di YouTube itu gratis, akan tetapi ada hal yang cukup mengganggu, yaitu iklan. Jadi saat kita menonton video di YouTube, terkadang muncul iklan yang bagi sebagian orang mengganggu.

Iklan tersebut sebagai penghasilan untuk pembuat video, hal tersebut salah satu faktor yang menjadikan YouTube semakin berkembang. Hasil dari iklan tersebut dibagi untuk YouTube dan pembuat video. Jadi terjadi kesinambungan yang saling menguntungkan di antara keduanya.

Akan tetapi jika kita ingin menonton video YouTube tanpa iklan maka kita perlu melakukan beberapa hal untuknya. Di bawah ini adalah beberapa hal yang dapat kita lakukan jika kita menginginkan menonton video di YouTube tanpa iklan ...

1. Di komputer

Jika menonton video YouTube di komputer maka kita bisa menjalankan aplikasi browser dan membuka situs YouTube. Kemudian yang harus kita lakukan yaitu menginstal sebuah ekstensi browser. Ekstensi tersebut yaitu AdBlocker yang dapat menghilangkan semua iklan pada halaman yang kita buka di browser tersebut.

Akan tetapi mungkin ada beberapa iklan yang tidak bisa dihilangkan, karena diluar kemampuan ekstensi tersebut. Dari pengalaman admin iklan yang ada di YouTube akan hilang dengan menginstal ekstensi di atas.

2. Di aplikasi YouTube android

Jika kita menonton video YouTube di aplikasi YouTube android maka kita juga bisa menghilangkan iklannya. Caranya adalah pada saat memutar video kemudian muncul iklan, maka untuk menghilangkan iklannya yaitu dengan memutar ulang videonya. Dari pengalaman admin dengan cara memutar ulang videonya maka akan hilang iklannya.

Selain itu  ada cara lain, yaitu  jika  punya cukup biaya kita bisa membayar kepada YouTube untuk menghilangkan iklan di video YouTube. Nama layanan tersebut yaitu YouTube premium, dengna membayar 59.000/bulan. Kita bisa menonton YouTube dengan tanpa iklan, selain itu kita bisa mengakses YouTube music juga dengan bebas iklan.

Post a Comment for "Cara Menonton YouTube tanpa Iklan Dengan Mudah"