Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Iklan Gratis atau Tanpa Biaya di Internet

Internet adalah sebuah hal yang tidak bisa lepas dari banyak orang, karena sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup orang banyak. Ditambah lagi hampir semua orang sudah menggunakan handphone untuk berkomunikasi dengan orang lain dan keperluan lainnya. Dengan begitu dunia internet sudah menjangkau banyak orang dan hal itulah yang akan kita manfaatkan untuk mendapatkan penjualan.
internet
internet
Di zaman yang modern ini untuk menjual barang kita tidak perlu mempunyai toko fisik, kita bisa menjual barang dengan online di internet. Kita bisa mempunyai toko online di beberapa situs seperti tokopedia, shopee, bukalapak dan lainnya. Kita bisa menjangkau banyak orang dan mendapatkan penjualan yang sangat banyak.

Untuk mendapatkan penjualan kita bisa mempromosikan atau mengiklankan barang yang kita jual  di internet. Untuk beriklan di internet kita perlu mengeluarkan biaya atau kita juga bisa dengan gratis dalam beriklan. Kali ini admin akan menjelaskan cara untuk beriklan secara gratis karena banyak orang yang menyukai sesuatu yang gratis.

Yang pertama kita bisa mempromosikan produk kita di media sosial facebook, karena platform ini merupakan media sosial yang banyak penggunanya. Di indonesia sendiri merupakan salah satu negara yang banyak menyumbang pengguna facebook. Sehingga indonesia menjadi negara yang menjadi perhatian perusahaan facebook dan ceo nya.

Untuk mempromosikan di facebook kita bisa membuat akun pribadi facebook, kemudian carilah teman sebanyak banyaknya. Jika teman sudah banyak hingga ribuan, promosikan produk yang kita punya, mungkin ada pembeli atau pelanggan yang kita dapatkan. Selain itu kita bisa membuat fanspage atau halaman facebook, kemudian buatlah konten hingga ada banyak yang menyukai halaman tersebut.

Jika sudah, maka kita bisa mempromosikan produk yang ingin kita jual dengan memposting gambar dan deskripsinya. Kemudian kita juga bisa bergabung di banyak grup facebook yang berhubungan dengan produk yang kita jual. Misalnya kita akan menjual makanan kucing, maka kita bergabung di grup penggemar hewan peliharaan kucing.

Selain facebook jika kita mempunyai blog yang mempunyai visitor banyak maka juga bisa kita gunakan untuk promosi. Pasanglah banner yang menjelaskan produk tersebut dan arahkan ke sebuah halaman penjualan produk. Misalnya di instagram, marketplace dan lainnya sehingga orang yang mengklik nya akan membelinya.

Selain itu jika kita mempunyai instagram dengan follower yang banyak juga bisa kita gunakan untuk beriklan dengan gratis. Kita bisa memposting gambar sebuah produk disertai nomor whatsapp untuk dihubungi jika ada yang ingin membelinya. Demikianlah beberapa cara untuk beriklan gratis di internet, semoga bermanfaat bagi para pembaca. 

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Iklan Gratis atau Tanpa Biaya di Internet"