Cara Mengatasi Leher Kaku Karena Kolesterol Dengan Mudah

Kolesterol adalah sebuah zat yang dibutuhkan oleh tubuh untuk membangun sel sel dalam tubuh sehingga tubuh berjalan dengan baik. Akan tetapi jika kadar kolesterol berlebihan maka hal tersebut membahayakan bagi kesehatan tubuh. Jika kadar kolesterol terlalu tinggi di dalam darah maka akan di proses dan di buang melalui saluran pembuangan.
makanan tinggi lemak
makanan tinggi lemak
Namun jika kadar kolesterol dalam darah lebih tinggi lagi, maka tubuh tindak mampu memprosesnya, sehingga akan menempel di dinding otot dan saraf. Inilah awal mula masalah yang ditimbulkan oleh kolesterol sehingga dapat mengakibatkan penyakit yang berbahaya. Salah satunya yaitu karena aliran darah tersumbat maka mengakibatkan pecahnya aliran darah, sehingga menjadi penyakit stroke.

Selain itu kolesterol juga bisa mengakibatkan penyakit jantung, karena kolesterol telah menyumbat saluran yang ada di jantung. Leher kaku juga bisa disebabkan oleh tingginya kadar kolesterol dalam darah, sehingga cukup menyiksa bagi penderitanya. Untuk lebih baiknya kita melakukan pengecekan darah, sehingga kita bisa melihat kadar kolesterol, gula dan lainnya dalam darah.

Untuk mengatasi tingginya kadar kolesterol dalam darah, kita bisa menggunakan obat herbal, yaitu menggunakan minyak zaitun. Dalam bahasa inggrisnya yaitu olive oil sudah terkenal dan biasa digunakan untuk memasak dan membuat salad. Mungkin minyak zaitun sudah biasa di kenal di dunia barat dan kurang biasa di kalangan kita.

Akan tetapi minyak ini mempunyai banyak manfaat yang mungkin belum kita ketahui, salah satunya yaitu menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Dari pengalaman yang sudah terjadi, ada seseorang yang menderita penyakit stroke dan tangannya sulit digerakkan. Kemudian mencoba untuk mengonsumsi minyak zaitun dengan harapan agar lebih baik dari penyakitnya.

Setelah mencoba beberapa waktu ia mulai bisa menggerakkan tangannya, sehingga ia ada perkembangan kesembuhan dari penyakitnya. Ini adalah hal yang luar biasa dibandingkan dengan mahalnya pengobatan di rumah sakit. Dengan hanya mengonsumsi minyak zaitun, dapat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh yang mengganggu.

Dalam kasus leher kaku karena kolesterol, untuk mengatasinya yaitu kita berusaha menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Dengan begitu gejala leher kaku akan hilang dengan sendirinya dan cara menurunkan kadar kolesterol yaitu dengan mengonsumsi minyak zaitun. Minyak zaitun dapat di beli di supermarket dan apotek terdekat dan jangan lupa membeli minyak zaitun yang bukan untuk memasak.

Cara mengonsumsinya yaitu minyak zaitun di minum satu sendok makan, dua kali sehari pagi dan sore. Agar lidah tidak terasa pahit setelah meminum minyak zaitun bisa dengan segera meminum air putih. Demikian cara mengatasi leher kaku karena kolesterol, semoga bermanfaat bagi para pembaca.

0 Response to "Cara Mengatasi Leher Kaku Karena Kolesterol Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel