Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jika Menyukai Seorang Wanita, Pasti akan Terkena Masalah, ini Penjelasannya !

Ada yang mengatakan wanita adalah makhluk yang paling indah, mungkin hal tersebut memang benar adanya. Secara normal seorang pria akan mencintai wanita yang disukai, jika menemukan wanita tersebut dalam kehidupannya. Di saat seorang pria menyukai seorang wanita, begitu juga sebaliknya makan akan mengalami masalah masalah yang harus dihadapi.
menikah
menikah
Bagaimana akan menjumpai masalah, padahal menjumpai kekasih adalah hal yang menyenangkan, penjelasannya yaitu ... Pada saat manusia masih kecil belum mengenal yang namanya cinta, akan tetapi saat mulai umur dewasa akan mengalami yang dinamakan jatuh cinta. Pada saat itulah masalah mulai muncul, misalnya jika kita di tolak cintanya oleh wanita yang kita sukai.

Maka akan membuat kita sedih, selalu memikirkannya dan tidak move on, hal tersebut dapat mengganggu kehidupan kita. Atau wanita yang kita sukai sudah mempunyai pasangan sehingga tidak mungkin untuk memilikinya. Jika memaksakan mungkin akan terjadi perselingkuhan dan menjadi cinta segi tiga.

Saat sebuah cinta di tolak atau cintanya diputus dapat mendorong orang untuk berbuat di luar kewajaran. Seperti bunuh diri, membunuh dan perbuatan kekerasan lainnya yang dapat merugikan berbagai pihak. Jika kita menghadapi masalah tersebut hendaknya kita bijak dalam menyikapinya agar tidak melakukan hal tersebut.

Ada juga masalah yang terjadi saat sebuah cinta tidak direstui oleh orang tua, dengan berbagai alasan yang terjadi. Seperti sang pria belum mempunyai pekerjaan, keluarga yang beda kasta dan lainnya yang membuat dua sejoli pusing memikirkannya. Seperti sebuah cerita yang legendaris yaitu Laila Majnun, yaitu dua sejoli yang cintanya tidak direstui karena masing masing keluarganya  bermusuhan.

Ada juga dua sejoli yang saling mencintai dan berhubungan di luar pernikahan sehingga terjadi kehamilan. Hal tersebut adalah masalah yang besar, jika wanitanya masih sekolah maka akan mengganggu sekolahnya. Dua sejoli harus cepat menikah agar anak yang akan lahir mempunyai status anak yang mempunyai ayah.

Hubungan tersebut adalah hubungan yang dilarang agama sehingga bagi pelakunya akan mendapatkan dosa. Pelanggaran tersebut akan menghantui pelakunya yang merasa bersalah sehingga tidak mendapatkan kebahagiaan hakiki. Jadi bagi orang yang beragama hendaknya menikah dalam bergaul dan berhubungan dengan lawan jenis.

Bagaimana jika dua sejoli saling mencintai dan masuk dalam jenjang pernikahan ... Hal ini juga akan mengalami masalah. Misalnya masalah ekonomi untuk kebutuhan keluarga, mengurusi anak, apalagi jika anaknya banyak dan lainnya, selain itu masalah kesetiaan juga penting diperhatikan. Kesimpulannya adalah menyukai seorang wanita atau sebaliknya adalah wajar malahan disunahkan dalam agama untuk menikah.

Akan tetapi kita harus bijak dalam menghadapi masalah tersebut, agar tidak terjadi hal yang fatal dan tidak diinginkan. Demikianlah penjelasan masalah yang akan timbul jika menyukai seorang wanita dan sebaliknya, semoga bermanfaat bagi para pembaca.