Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyadap Handphone Orang Lain dengan Aplikasi Smartphonelogs

Menyadap handphone adalah melihat dan memata matai ponsel orang lain untuk sebuah tujuan atau untuk pengawasan. Kita bisa melihat isi pesan, panggilan, whatsapp, lokasi dan lainnya dengan aplikasi smartphonelogs. Jadi kita bisa melihat semua gerak gerik calon orang yang akan kita sadap ponselnya, misalnya orang tua kepada anaknya.
smartphone
smartphone
Kita bisa melihat isi pesan dan lokasi ponsel anak kita sehingga dapat mengontrol pergaulannya. Selain itu juga bisa untuk mengawasi pasangan kita, apakah setia atau tidak, dengan melihat isi ponselnya. Sebenarnya kegunaan aplikasi ini adalah untuk membackup isi dari sebuah ponsel, akan tetapi dapat digunakan untuk menyadap.

Untuk bisa menggunakannya langsung saja kunjungi situsnya, yaitu www.smartphonelogs.net, setelah itu download aplikasinya. Kita juga bisa mendownload aplikasinya di play store dengan nama Secure Data (Smart Logs), jadi lebih gampang untuk mendownloadnya. Setelah terdownload, instal aplikasinya di ponsel calon korban, tentunya tanpa sepengetahuannya agar tidak tahu kalau ponselnya disadap.

Setelah aplikasi terinstal, langsung buka aplikasinya kemudian buat akun dengan mengisi email dan sandi. Ingatlah email dan sandinya karena nanti akan dibutuhkan untuk tahap selanjutnya, jangan lupa hilangkan icon aplikasinya. Untuk menyembunyikan icon aplikasinya kita bisa menggunakan aplikasi PrivacyHider.

Dengan aplikasi tersebut kita bisa menyembunyikan icon sebuah aplikasi tanpa uninstalnya sehingga tetap bekerja seperti biasa. Setelah icon aplikasi telah disembunyikan, jangan uninstal privacyhider nya, karena jika di uninstal maka aplikasi yang yang icon nya tersebunyi akan teruninstal juga.

Setelah semua beres, kita sudah bisa melihat isi ponsel korban dari jauh dengan membuka situs smartphonelogs.net. Untuk login di situs tersebut, masukkan email dan sandi yang sudah tadi kita daftarkan. Setelah masuk pilih dari pilihan apa yang ingin kita lihat, seperti pesan, panggilan, whatsapp dan lainnya.

Semua layanan ini gratis selama dua hari dan selebihnya jika kita ingin menggunakan fitur fiturnya dengan lengkap maka kita harus mengeluarkan biaya. Untuk membayarnya kita bisa menggunakan jasa pembayaran vcc, misalnya di situs vccmurah.net. Di situs tersebut menyediakan jasa pembayaran yang menggunakan seperti kartu mastercard dan visa.

Jadi kita tidak perlu membuat kartu tersebut untuk sebuah pembayaran yang membutuhkannya dengan jasa situs tadi. Demikianlah cara untuk menyadap ponsel orang lain dengan aplikasi smartphonelogs, gunakanlah cara tersebut dengan bijak agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.