Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Pantai Indah yang ada di Pulau Bali

Pulau bali adalah sebuah pulau yang ada di indonesia dan lebih tepatnya berada di timur pulau jawa dengan jarak sekitar 5 km. Untuk pergi ke pulau bali bisa menggunakan jalur laut atau juga bisa menggunakan jalur udara atau pesawat. Pulau bali mempunyai banyak sekali tempat wisata yang menarik, khususnya pantainya.
pantai
pantai
Oleh karena itu pulau bali banyak dikenal oleh para wisatawan lokal maupun internasional dari australia, amerika, eropa dan jepang. Diantara tempat wisata yang menarik di pulau bali yaitu pantai pantainya, berikut ini adalah beberapa pantai yang indah di pulau bali ...

1. Pantai nusa dua

Pantai nusa dua bali merupakan pantai dengan fasilitas mewah di pulau bali, dengan begitu merupakan tempat wisata recommended. Dengan pasir putih yang indah dapat membuat pengunjung santai dari rutinitas yang membuat stres. Beberapa fasilitas yang ada yaitu lapangan golf, hotel, pusat perbelanjaan dan juga rumah sakit internasional. Pantai ini juga merupakan pantai yang bersih dengan pantai tidak terlalu dalam, jernih dan cocok untuk berenang.

2. Pantai kuta

Pantai kuta adalah pantai yang terletak di kuta pulau bali yang merupakan tempat wisata yang sudah diakui dunia tentang keindahannya. Pantainya yang indah dan pasirnya yang putih membuat setiap wisatawan terpesona. Selain itu di pantai ini kita bisa melihat pemandangan sunset di sore hari yang dapat diabadikan dengan berfoto dan merekan video.

Untuk memasuki pantai kita tidak ditarik atau dipungut biaya alias gratis sehingga cukup ramai jika pada waktu liburan. Kita hanya membayar biaya parkir untuk motor dan mobil yang cukup murah dan tidak memberatkan kantong. Di pantai kuta juga terdapat penginapan atau hotel jika kita menginginkannya untuk menginap.

3. Pantai sanur

Pantai sanur merupakan salah satu pantai yang indah di pulau bali, dengan pantainya yang tenang sehingga cocok untuk wisata anak anak. Selain itu di pantai ini juga kita bisa melihat sunset disertai dengan pondok pondok mungil untuk menunggunya. Di sanur juga tersedia hotel untuk menginap jika ingin merasakan beristirahat malam di tempat tersebut.

4. Pantai tanah lot

Pantai tanah lot merupakan pantai yang indah dan merupakan tempat yang penting bagi umat hindu, karena terdapat pure. Pure atau tempat ibadahnya umat hindu di pantai ini di bangun di atas batu yang menjorok ke pantai. Sehingga menjadi pemandangan yang indah dan tempat wisata yang menarik banyak wisarawan.

Di pantai ini juga terdapat banyak penginapan jika kita ingin menginap dan merasakan suasana malam di pantai tanah lot. Pantai ini cukup ramai jika memasuki musim libur sehingga harga penginapan atau hotel menjadi lebih mahal. Demikianlah beberapa tempat wisata pantai di pulau bali, semoga menjadi wawasan para pembaca.