Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Kelebihan Template Viomagz Milik Mas Sugeng

Template situs adalah sebuah tampilan website yang yang menjadikan daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya. Situs dengan template yang bagus akan membuat visitor suka dan nyaman sehingga mau berlama lama untuk membaca artikel. Yang harus ada pada tampilan sebuah blog yaitu menu di atas situs, widget dan halaman about, kontak dan lainnya.
blog
blog
Viomagz adalah sebuah template yang dibuat oleh mas sugeng dan diluncurkan pada tahun 2018, selain itu merupakan template sejuta ummat karena banyak di pakai oleh banyak blogger. Template tersebut bisa dibeli di situsnya mas sugeng yaitu sugeng.id dengan harga kurang lebih 200 ribu.

Bisa untuk daftar adsense

Apakah template viomagz dapat digunakan untuk daftar adsense ? Jawabannya yaitu sangat bisa, sesuai pengalaman admin, admin pernah diterima adsense 2 kali menggunakan template ini. Untuk itu jangan ragu jika teman teman ingin menggunakan template ini untuk mendaftar adsense. Salah satu blog terkenal juga menggunakan template ini yaitu mastimon.com yang mempunyai visitor puluhan ribu per hari.

Menurut pengalamannya setelah menggunakan template viomagz visitornya bertambah sehingga penghasilannya meningkat. Banyak keunggulan yang dimiliki oleh template ini sehingga banyak diminati oleh para blogger, diantaranya yaitu ...

1. Template viomagz mempunyai tampilan yang sederhana akan tetapi mempunyai banyak fitur dibutuhkan di sebuah situs blog. Beberapa fitur tersebut yaitu menu, widget di sebelah kanan, tombol berbagai media sosial yang kita punya, tombol berbagi ke media sosial dan tombol pencarian artikel dalam situs.

2. Viomagz mempunyai tampilan yang responsif sehingga tampilannya menyesuaikan semua layar perangkat elektronik. Tentunya hal tersebut dapat menambah kenyamanan pembaca sehingga menarik visitor lebih banyak. Viomagz juga sudah dioptimalkan dalam segi seo nya jadi kita tidak perlu mengedit kode template tersebut.

Selain itu template ini mempunyai kecepatan loading yang baik sehingga mesin pencari google lebih menyukainya. Kelebihan lainnya yaitu viomagz dapat dirubah tampilannya di fitur blogger yaitu desainer tema blogger.

3. Viomagz mempunyai fitur pemasangan iklan adsense yang mudah, jadi kita tidak perlu memasangnya melalui edit html. Kita bisa memasang iklan di atas, tengah dan bawah artikel melalui fitur tata letak di blogger. Viomagz juga mempunyai widget sticky sehingga dapat dipasang iklan sticky yang tidak semua template mempunyainya. Demikianlah beberapa kelebihan template viomagz, semoga memberi keterangan bagi teman teman yang ingin tahu atau membeli template tersebut.