Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Katalog Promo Indomart JSM Update Terbaru Setiap Minggu

Indomaret adalah toko minimarket yang mempunyai banyak jaringan di seluruh indonesia, terutama banyak terdapat di pulau jawa. Indomaret setiap minggu memberikan harga promo indomaret sehingga kita bisa berbelanja dengan harga lebih hemat dibandingkan dengan harga biasanya. Di bawah ini adalah katalog promo indomaret atau jsm indomaret yang dapat kita gunakan untuk mengetahui harga promo yang ada di indomaret.
pasar
pasar
Toko pertama indomaret dibuka pada tahun 1988 di ancol, jakarta utara, dan sampai sekarang sudah membuka cabang di berbagai tempat. Termasuk di pulau jawa, sumatra, bali dan lainnya dengan begitu dapat menarik lebih banyak pelanggan. Moto dari toko indomaret adalah “mudah dan hemat” yang mencermikan kemudahan dalam berbelanja dan harganya yang murah.

Bentuk kepedulian indomaret yaitu telah memberikan banyak beasiswa kepada siswa sekolah dasar di pulau jawa, sumatra dan bali. Selain kepada para siswa sekolah dasar indomaret juga peduli dengan lingkungan dengan mengganti plastik indomaret dengan plastik yang ramah lingkungan, tentunya hal tersebut cukup mendapat apresiasi.

Toko indomart mempunyai saingan di berbagai tempat yaitu toko alfamart, kalau kita perhatikan banyak  toko indomart yang berdampingan dengan alfamart. Selain kita dapat berbelanja kebutuhan sehari hari, kita juga bisa membeli pulsa, membayar tagihan listrik, wifi dan lainnya. Selian itu kita juga bisa membeli tiket kereta api, tentunya cukup memudahkan karena tidak perlu pergi ke stasiun kereta api.

Kelebihan berbelanja di indomart yaitu barang yang dijual dijamin tidak kadaluwarsa atau masih dalam masa layak konsumsi. Berbeda dengan toko lainnya mungkin kita akan menjumpai makanan yang sudah melebih tanggal kadaluwarsa. Tentunya jika kita memakan makanan tersebut akan berbahaya bagi kesehatan dan mungkin bisa keracunan.

Untuk itu sebaiknya sebelum membeli makanan kita periksa terlebih dahulu tanggal kadaluarsanya agar terhindar dari bahaya tersebut. Langsung saja berikut ini adalah katalog promo indomaret atau jsm indomaret ... jangan lupa katalog promo ini update setiap minggu .... Untuk melihat update katalog terbaru bisa klik link ini ..., demikian katalog promo indomart jsm update terbaru setiap minggu, semoga bermanfaat bagi para pembaca.