Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berbagai Tempat Wisata di Kota Surabaya yang Menarik

Surabaya adalah sebuah kota yang berada di pantai utara jawa, propinsi jawa timur, selain itu juga menjadi ibu kotanya. Surabaya merupakan salah satu kota terbesar di indonesia dan juga menjadi kota yang mempunyai pertumbuhan yang baik. Nama surabaya menurut cerita adalah berasal dari nama suro “nama sebuah ikan” dan buaya yang saling bertarung.
waterpark
waterpark
Kota surabaya juga mempunyai berbagai tempat wisata yang menarik, jika kita sedang berada di surabaya kita bisa mencoba mengunjungi tempat wisata tersebut. Berbagai tempat wisata yang menarik di kota surabaya yaitu ...

1. Kebun binatang surabaya

Kebun binatang surabaya disebut kebun binatang terbesar di asia tenggara dan akan seru jika kita mengunjungi bersama keluarga kita. Disebut sebagai kebun binatang terbesar karena areanya yang luas dan koleksi satwanya yang cukup banyak. Di kebun binatang ini kita bisa menaiki salah satu satwa yang di milikinya, yaitu gajah dan onta.

Akan tetapi tunggangan gajah dan onta tersebut hanya tersedia pada hari hari tertentu saja, jika kita ingin menaiki gajah dan onta maka harus tahu jadwalnya. Satwa gajah dibuka pada hari selasa, rabu dan kamis, sedangkan onta pada hari sabtu dan minggu.

2. Surabaya carnival park

Surabaya carnival park adalah wahana bermain yang modern dan taman ini dapat mengisi waktu waktu luang keluarga kita. Di tempat tersebut banyak wahana dan wahana yang paling seru adalah roller coaster yang dapat memacu adrenalin kita. Tiket masuk untuk taman ini cukup terjangkau jadi  banyak dari berbagai kalangan yang dapat memasukinya. Akan tetapi taman ini hanya buka pada waktu sekitar jam 4 sampai jam 11 malam, hem ... cukup disayangkan ya ... 

3. Ciputra waterpark

Ciputra waterpark adalah taman atau wahana air yang bertempat di pinggiran kota surabaya dan cukup menarik bagi pecinta wahana air. Di wahana ini kita bisa menaiki seluncur air roc tower yang berkelok kelok setinggi 15 meter. Selain itu kita bisa merasakan siraman air tong raksasa yang berkapasitas 3000 liter air, tentunya cukup seru jika mengunjunginya bersama keluarga kita.