Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Harga dan Spesifikasi iPhone 11 dengan 3 Kamera

Iphone adalah ponsel kelas atas atau premium yang banyak dikenal oleh para pecinta teknologi khususnya ponsel genggam. Orang yang bisa memilikinya tentunya orang yang ekonominya menengah ke atas karena harganya yang mencapai puluhan juta, akan tetapi itu untuk seri yang terbaru dan untuk seri yang lama harganya sudah turun.
smartphone
smartphone
Iphone mempunyai banyak seri dan sekarang sudah sampai seri yang ke 11, selain itu seri ini mempunyai keunikan tersendiri dibandingkan dengan seri lainnya, yaitu mempunyai 3 kamera. Kali apple mengeluarkan iphone 11 dengan tiga variasi yaitu iphone 11, iphone 11 pro dan iphone pro max. Iphone ini mempunyai kamera yang berjumlah 3 pada iphone pro dan pro max, sedangkan iphone 11 hanya mempunyai 2 kamera.

Tentunya ketiganya mempunyai spesifikasi dan harga yang berbeda, akan tetapi sebagian spesifikasinya sama. Kali ini admin akan mengulas spesifikasi iphone 11 dan ponsel tersebut dijual dengan harga sekitar 10 juta. Mulai dari layarnya iphone 11 menggunakan liquid retina IPS LCD dengan ukuran 6,1 inci, cukup lumayan jika digunakan untuk menonton sebuah film.

Sedangkan prosesornya menggunakan apple A13 bionic yang merupakan prosesor baru yang dibuat sendiri oleh apple. Iphone 11 mempunyai kapasitas penyimpanan 3 macam yaitu 64gb, 128gb dan 256gb dan masing masing mempunyai harga yang berbeda, semakin besar kapasitasnya semakin mahal harganya.

Untuk kedua kamera belakangnya masing masing mempunyai kualitas 12 MP sedangkan kamera depan mempunyai kualitas sama yaitu 12 MP. Walaupun kameranya mempunyai ukuran 12MP akan tetapi dapat menghasilkan gambar yang cukup keren. Iphone 11 juga mempunyai fitur sensor wajah yang ada pada iphone x, tentunya sangat keren bagi orang yang memilikinya.

Kapasitas baterai iphone 11 juga sudah lumayan besar yaitu berkapasitas 3110 mAh yang daat digunakan untuk beberapa jam setelah di cas. Selain itu untuk pengisian baterai sudah menggunakan teknologi fast batterai charging yang dapat mengisi baterai 50% dalam waktu 30 menit.

Sistem operasinya menggunakan ios 13 dan dapat di upgrade ke versi terbarunya dan iphone 11 mempunyai banyak pilihan warna sehingga kita dapat memilih dengan yang kita sukai. Demikianlah harga dan spesifikasi iphone 11, apakah ingin memiliki ponsel tersebut ? Tentunya harganya tidak cukup murah ya ...