Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Tempat Wisata yang Bisa Kita Kunjungi di Kota Jakarta

Kota jakarta adalah salah satu kota besar yang ada di indonesia sekaligus menjadi ibu kotanya dan pusat pemerintahan. Selain itu kota jakarta juga menjadi pusat ekonomi sehingga menarik banyak penduduk untuk mencari nafkah di kota tersebut. Jika kita pergi ke kota jakarta kita bisa mengunjungi banyak tempat wisata yang menarik. Dan tempat wisatanya yaitu ...
pantai
pantai
1. Taman mini indonesia indah

Taman mini indonesia indah atau TMII adalah taman yang sangat luas yang di dirikan oleh presiden Soeharto yang menjadi presiden indonesia kedua. Taman tersebut terdapat miniatur seluruh rumah adat yang ada di indonesia selain itu juga pakaian adatnya. Di tempat tersebut banyak hiburan untuk anak anak seperti istana anak, kereta gantung dan berbagai taman yang indah.

Selain itu juga terdapat banyak museum yang dapat digunakan untuk sarana belajar anak, seperti museum indonesia, transportasi, olahraga dan lainnya. Di TMII juga terdapat teater atau bioskop yang menampilkan berbagai hiburan dan edukasi anak. Akan menyenangkan jika kita pergi ke TMII bersama keluarga untuk mengisi waktu saat liburan sekolah.

2. Taman impian jaya ancol

Taman impian jaya ancol atau yang biasa disebut dengan dufan adalah taman yang berisi berbagai wahana yang menghibur. Selain itu taman tersebut juga terletak di tepi pantai, sehingga selain mengunjungi taman juga dapat melihat pemandangan pantai. Dufan yang merupakan singkatan dari dunia fantasi memiliki banyak wahana, seperti wahana bianglala, kora kora, tornado, ontang anting, halilintar dan lainnya.

3. Kebun binatang ragunan

Ragunan adalah kebun binatang ter terletak di jakarta selatan, selain itu banyak dikunjungi wisatawan pada saat libur sekolah. Kebun binatang ragunan mempunyai banyak koleksi hewan yang dapat menghibur keluarga jika mengunjunginya. Selain itu juga terdapat spesies langka yang mungkin kita tidak bisa melihatnya di tempat lain.

Selain menjadi ibu kota jakarta juga mempunyai banyak tempat wisata, jadi jangan lewatkan jika kita mengunjungi jakarta. Selain tempat wisata di kota tersebut juga banyak kuliner yang sayang jika kita tidak mencobanya. Tempat bersejarah juga ada untuk dikunjungi di kota jakarta jika kita suka dengan tempat tempat bersejarah.