Cara Terhindar dari Kerasukan dan Gangguan Jin atau Makhluk Halus

Jin adalah makhluk halus yang diciptakan tuhan dari api dan berbeda dengan iblis atau setan, walaupun sama sama diciptakan dari api. Perbedaannya antara iblis dan jin adalah bahwa iblis adalah leluhur atau kakeknya jin, sedangkan jin sendiri adalah makhluk yang diciptakan dari api. Jin yang ada di sekeliling kita contohnya yaitu, kuntilanak, genderuwa, tuyul dan lainnya.
hantu
hantu
Rumah dari makhluk halus atau jin misalnya yaitu, tempat angker, pohon tua, kuburan dan lainnya, walaupun makhluk halus tetap membutuhkan rumah. Terkadang jin suka jahil dengan manusia dengan menakut nakuti, dengan bentuk yang menyeramkan di tepi jalan atau tempat sepi. Jin mempunyai kemampuan untuk merubah bentuk yang baik, seperti wanita cantik dan lainnya dan juga bentuk yang buruk atau menyeramkan.

Dalam kehidupan masyarakat terkadang kita mendengar ada orang yang kerasukan atau kemasukan jin dan menjadikannya kesurupan. Bahkan orang tersebut adalah keluarga atau teman dekat kita sendiri, tentunya hal tersebut membuat kita prihatin. Cara untuk menyembuhkannya yaitu memanggil ustadz yang ahli dalam bidang menyembuhkan orang yang kesurupan.

Ada pepatah mengatakan lebih baik mencegah daripada mengobati, oleh karena itu lebih baik kita melakukan hal hal yang dapat menghindarkan kita dari kesurupan jin. Yang pertama, usaha kita agar terhindar dari kerasukan yaitu, jangan sampai pikiran kita melamun atau bengong. Biasanya melamun diakibatkan punya masalah yang membuat kita susah, misalnya masalah cinta, hubungan dengan seseorang, ekonomi dan lainnya.

Jika kita melamun diakibatkan karena suatu masalah yang menyusahkan dan kita lengah maka jin suka mendekat dan mencoba untuk merasuki kita. Jika kita mengalami masalah cobalah untuk menghibur diri dengan hal hal yang kita sukai, selagi tidak melanggar hukum agama. Seperti jalan ke mall, taman dan lainnya, makan dan hal lainnya yang sekiranya dapat meringankan atau melupakan masalah kita.

Orang yang selalu ingat atau berzikir kepada Alloh maka jin tidak akan mampu mengganggunya, jadi cobalah untuk selalu berzikir agar kita terhindar dari kerasukan. Usahakan jalankan semua perintah dan larangan agama, karena jin yang mengganggu tidak suka dengan hal tersebut. Namun sebaliknya jika seseorang meninggalkan perintah dan larangan agama maka cenderung mudah untuk diganggu oleh jin.

Orang yang kesurupan biasanya pikirannya kosong, dalam sebagian kasus walaupun orang terseebut tidak punya masalah. Untuk itu cobalah untuk selalu aktif dan kreatif, melakukan berbagai hal yang berguna, mengisi pikiran kita dengan hal positif.  Dalam dunia jin, makhluk ini ada yang baik dan ada yang jahat, akan tetapi walaupun kelihatan baik terkadang juga mengganggu manusia. 

0 Response to "Cara Terhindar dari Kerasukan dan Gangguan Jin atau Makhluk Halus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel