Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menonton Live Streaming TV One Dengan Mudah

TV one adalah salah satu stasiun tv yang ada di indonesia yang cukup baru dibandingkan dengan stasiun stasiun tv lainnya. Sepeti rcti, indosiar dan sctv yang lebih dahulu beroperasi dan sudah dikenal oleh banyak masyarakat. TV one mulai dikenal oleh banyak masyarakat karena menyajikan tayangan tv yang terbaru dan bang karni yang menjadi icon nya.
tv
tv
Yang membedakan tv one dengan stasiun tv lainnya yaitu tv one hanya menyajikan siaran tentang berita saja. Jadi dalam siarannya tidak ada misalnya tayangan sinetron, film dan lainnya, dan hal tersebut menjadi ciri khasnya. Akan tetapi karena hanya menyiarkan berita saja, tv one menjadi stasiun tv yang banyak penontonnya.

Berita yang disajikan tv one juga adalah berita terbaru dan disajikan dengan detail dan ulasan yang panjang, sehingga penonton menjadi puas dengan berita tersebut. Dalam waktu dilangsungkan pemilu misalnya, tv one menyajikan beritanya dan membuat acara yang membahas tentangnya. Jadi acara tersebut membuat penonton menjadi labih tahu tentang isu yang terjadi dan berita terbarunya.

Oh ya ... kembali ke topik judul yaitu cara menonton live streaming tv one, untuk caranya yaitu cukup mudah yaitu kita hanya butuh koneksi internet. Kita bisa menontonnya dengan menggunakan perangkat smartphone atau komputer dengan syarat perangkat tersebut terhubung ke internet. Cara yang paling mudah untuk menontonnya menurut admin yaitu melalui youtube.

Jika kita menggunakan perangkat smartphone kita bisa langsung membuka aplikasi youtube yang sudah terinstal di dalamnya. Setelah aplikasi terbuka maka tulislah live tv one di kolom pencarian, kemudian muncul beberapa video. Pilihlah video channel tv one yang live, maka kita langsung dapat melihat siaran stasiun tv one dengan live.

Dan jika kita menggunakan perangkat komputer, bukalah aplikasi browser, misalnya aplikasi google chrome. Kemudian cari situs youtube, dan cari di kolom pencarian live tv one, caranya hampir sama dengan di perangkat smartphone. Demikianlah cara untuk menonton live streming tv one, semoga membantu para pembaca, jangan lupa di share jika artikel ini bermanfaat.