Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Akhirnya Diterima Oleh Google Adsense

Kali ini admin akan membagikan pengalaman blog ini diterima oleh google adsense, yang sudah lama daftar di adsense akan tetapi tidak kunjung diterima. Dulu saat pertama kali mengenal blog hanya iseng saja dan saat itu admin melihat logo dolar di blogger. Karena belum tahu admin coba untuk mendaftar adsense untuk mendapatkan uang.
adsense
adsense
Karena blog masih sedikit konten dan belum tahu bagaimana cara membuat artikel dan membangun situs maka otomatis ditolak oleh google. Setelah beberapa tahun dan mulai baca di banyak situs akhirnya admin tahu bahwa kita bisa mendapatkan uang dari google adsense dengan cara membuat konten.

Konten yang bisa kita buat yaitu berupa aplikasi, video yang diupload di youtube dan tulisan atau artikel. Saat admin membaca di internet bahwa untuk menulis di blog yang akan di daftarkan untuk google adsense yaitu minimal 300 kata dan lebih banyak lebih bagus. Karena belum bisa menulis dengan artikel yang demikian maka admin coba bermain membuat aplikasi.

Admin mencoba untuk membuat berbagai aplikasi android di situs online, karena lebih mudah dan cepat untuk membuatnya. Kemudian admin coba untuk upload di play store dan situs lainnya agar banyak yang mendownloadnya. Sebelunya admin mendaftar dulu dengan biaya 450 ribu untuk dapat memasang aplikasi di play store, akan tetapi akun play store admin dibanned google karena aplikasi admin melanggar aturan google disebabkan admin kurang paham aturannya.

Kemudian admin coba untuk membuat video untuk diupload di youtube, akan tetapi channel admin dibanned oleh youtube karena admin belum tahu banyak aturan di youtube. Kemudian admin mencoba untuk membuat channel youtube lagi, sampai mencapai puluhan subscribe. Setelah itu admin bingung untuk membuat video apa lagi dan berhenti ...

Akan tetapi admin masih penasaran dengan google adsense kemudian mencoba untuk membuat blog dengan membeli domain dot.com di situs penyedia domain hostinger. Setelah membeli, admin pasang di blogger dan mulai untuk membuat artikel, sampai lebih 50 artikel dengan 300 kata atau lebih. Tidak lupa untuk menambahkan sitemap, about, contact, privacy policy dan disclaimer, karena disarankan oleh para banyak penulis blog.

Setelah beberapa kali ditolak akhirnya diterima juga oleh google adsense, kemudian admin langsung memasang slot iklan di blog. Akan tetapi perjuangan belum berakhir, karena harus mencari visitor untuk menghasilkan uang dari google adsense. Kemudian yang perlu diperhatikan sebelum mendaftar adsense adalah blog mempunyai cukup visitor, minimal 100 per hari. Karena mudah diterima oleh google adsense, demikianlah pengalaman mendaftar admin deterima olah adsense, semoga menginspirasi para pembaca.