Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Beberapa Hal yang Membuat Wanita Jatuh Cinta

Wanita adalah makhluk tuhan yang diciptakan untuk menjadi pendamping kaum adam, saat menjalani kehidupan di dunia maupun akhirat. Salah satu sifat dari wanita adalah lemah lembut, berperasaan, ingin dimengerti dan dihargai. Untuk itu bagi kaum laki laki hendaknya mengerti tentang hal tersebut agar wanita tidak menjadi tersakiti.
cinta
cinta
Hidup tanpa cinta bagaikan taman tak berbunga, begitulah kata sang penyair yang menggema di telinga pendengarnya. Bagi laki laki yang menyukai seorang wanita mempunyai keinginan cintanya untuk dibalas, dan tidak ingin cintanya bertepuk sebelah tangan. Berikut ini adalah beberapa tips bagi seorang laki laki untuk menjadikan si dia jatuh cinta ...

1. Jadilah laki laki yang optimis karena wanita menyukai laki laki yang optimis, misalnya tentang masalah hubungan dengannya, pekerjaan, masa depan dan lainnya. Jadi usahakan sebagai laki laki menunjukkan rasa dan sikap optimisnya. Jika tidak demikian seorang wanita akan kurang suka dan cenderung tidak tertarik.

2. Jadilah laki laki yang mengerti tentang wanita, karena wanita menyukai laki laki yang mengerti akan hati seorang wanita. Misalnya mengerti tentang masalahnya, kesehatannya dan juga tentang kehidupannya. Disamping itu disaat sedih seorang laki laki bisa menemani dan menghiburnya untuk melupakan masalah yang ada. Oleh karena itu cobalah untuk selalu menanyakan keadaanya untuk mengetahui kondisi yang sedang dirasakan.

3. Jadilah laki laki yang selalu melindunginya dari bahaya dan orang yang ingin menyakitinya baik secara fisik maupun batin. Mungkin saja ada orang jahat yang ingin menyakitinya karena berbagai alasan dan sebab.

4. Seorang wanita menyukai laki laki yang disiplin, dalam arti orang yang pintar mengatur waktu, kapan waktu untuk bekerja, untuk santai dan istirahat atau tidur. Wanita kurang suka dengan laki laki yang tidak bisa mengatur waktu dan juga pengangguran. Jadi usahakan jadilah laki laki yang disiplin untuk menarik perhatian si dia.

5. Wanita suka dengan laki laki yang berprestasi, yaitu sebuah pencapaian kesuksesan dalam berbagai hal, misalnya dalam pendidikan, pekerjaan, usaha dan lainnya. Jika hal tersebut dilakukan maka akan mudah menarik hati seorang wanita yang disukai.

6. Wanita menyukai laki laki yang bersih, yaitu dapat menjaga kebersihan badan, pakaian dan lingkungannya. Selain itu wanita juga menyukai laki laki yang wangi, jadi usahakan jauhkan diri dari bau badan tidak sedap.