Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beberapa Hal yang Dilakukan Agar Rezeki Lebih Lancar

Manusia adalah salah satu makhluk tuhan yang diciptakan hidup di bumi dan salah satu sifat dari makhluk adalah mempunyai sifat hajat atau butuh. Untuk itu manusia membutuhkan rezeki dari tuhan untuk dapat terus menjalani kehidupannya. Jika kita lihat terkadang seseorang kesulitan akan rezekinya yang kurang mencukupi. Untuk itu berikut ini adalah beberapa hal yang dapat menambah rezeki sesuai sunah nabi dan agama islam ...
uang
uang
1. Tidak memutus jalinan silaturahim

Manfaat dari silatrahim adalah dapat menambah rezeki kita dan sebaliknya jika kita memutus hubungan silaturahim maka akan menguragi rezeki kita dari tuhan, selain itu juga kita mendapatkan dosa. Jadi misalnya kita mempunyai masalah dengan orang lain usahakan jangan sampai memutuskan jalinan silaturahim dan cobalah untuk saling memaafkan.

2. Bertaqwa pada Tuhan

Bertaqwa adalah kita selalu menjalankan perintah tuhan dan menjauhi larangannya, karena dengan begitu kita akan dimudahkan dalam urusan rezeki. Didalam Alqur’an diterangkan bahwa siapa saja yang bertaqwa pada tuhan maka akan diberi rezeki yang tanpa disangka sangka selain itu akan diberikan jalan dalam urusan rezeki. Bahkan tidak hanya urusan rezeki saja, tuhan akan memberikan jalan pada segala urusan.

3. Tidak tidur pada waktu setelah subuh

Sesuai dengan keterangan Ulama’ bahwa tidur setelah waktu subuh dapat mengurangi rezeki seseorang, karena waktu tersebut Tuhan sedang menurunkan rezeki. Jika seseorang tidur pada waktu tersebut maka tidak akan kebagian rezeki tersebut. Untuk itu janganlah tidur pada waktu tersebut karena tidak baik, selain itu juga kurang baik untuk kesehatan.

4. Tidak terlalu cepat saat sujud dan ruku’ salat

Dalam keterangan sebuah kitab bahwa jika seseorang sujud dan ruku’nya dalam salat terlalu cepat maka keluarganya akan kesulitan dalam urusan rezeki. Untuk itu dalam bacaan sujud dan ruku’ sebaiknya jangan terlalu cepat karena dapat menambah rezeki kita. Bacaan sujud dan ruku minimal untuk kesempurnaan yaitu 3 kali, dan maksimal yaitu 11 kali. Walaupun kita baca 1 kali saja sudah boleh akan tetapi hal tersebut bukanlah bacaan yang sempurna.

5. Bacaan wirid 100 kali

Wirid ini diterangkan dalam sebuah kitab, bahwa wirid tersebut dibaca 100 kali antara salat fajar atau qobliyah subuh dan salat subuh, setiap hari. Wirid jika dibaca akan menambah rezeki dan dalam keterangannya wirid tersebut adalah rahasia ulama’ yang kaya. Wirid tersebut yaitu ...

سبحان الله وبحمده سبحان الله العظيم استغفرالله

Post a Comment for "Beberapa Hal yang Dilakukan Agar Rezeki Lebih Lancar"